» Lihat semua posting
2014-11-16 11:21:05
awang : Dok mendrita penyakit gatal" istri n anak sy jg terkna jg,gatal" bintik memerah klo sudah gatal dkulit dgaruk dampai lecet, klo pada anak sy ddok sama binti" merah dkulit tapi dkdua lenganya bintik" nanah? Sy mimita solusinya dok dan pa obatnya yg tepat skli lg trm ksh dok?
2014-08-03 23:15:33
rifdi: dok,sy mau tanya mslh kulit d kaki awalnya gatel d garuk terus kaya koreng ada salepnya ga ato mesti k dokter kulit mana.mksh. rifdi
2014-07-19 22:01:50
mayajah76@yahoo.com: Dok..anak saya daffa berusia 15 thn..mempunyai masalah gatal2 di selangkangan...hingga kulitnya seperti keras..kasar..tebal dan hitam...adakah obat yg bisa menyembuhkan nya...dan hrs di bawa kemana..tks
2014-04-25 05:20:42
Vira: Dok tlon ya d jwab pertanyaan sya tadi
2014-04-25 05:02:31
Vira: Dok sya mau nanya apa obat nya penyakit kulit seperti (panu) saya udah lama punya penyakit panu sya mhon dok beritahu sya apa obat nya
2014-01-26 02:07:36
ina: ina; dok
2014-01-26 02:06:52
ina: dok, saya mau tanya, sya punya kakak laki laki berumur 23 tahun. Kakak sya menderita penyakit gatal di area leher selama kurang lebih 10 tahun. Gatalnya tetap di area itu. Gatalnya akan kambuh jika terkena keringat, debu, cuaca dingin dan benda logam, seperti kalung. Setiap gatal, di garuk sampai lehernya penuh luka, lama kelamaan lehernya jadi berwarna hitam, seperti ada tumbuhan kulit yang menebal berwarna hitam hitam. Bagaimna cara pengobatanya dok? Mohon jawaban dari dokter
2013-06-28 12:29:37
indah: dok, bagemna hilangkaan bekas jerawat yg sudah bertahun tahuun dand jerawat.y berbagai cara sdah ku lakuukan dok. toloong sa dok. sa sangat menderiita sekalii.
2013-04-28 01:12:57
tary: Siang dok ,,,obat tratak di kulit wajah apa dok...???
Tlng di jwab ya dok
2013-04-12 00:39:02
Amel: dok sy mau tanya. sy memiliki kelainan pada kulit. kulit sy jika digores atau digaruk akan timbul bentol persis seperti goresan atau garukannya. bahkan kalo goresannya bentuk ukiran atau tulisan, bentolnya pun akan seperti tu. setelah muncul bentol, bisanya kulit sy akan terasa gatal, agak perih dan panas. dulu sih katanya itu alergi dingin, soalnya biasanya kumat pas lg dingin, tp sekarang makin parah. bisa bentol kapan aja. ini termasuk penyakit apa ya dok?
2013-02-25 02:41:18
lora: dok di punggung saya ada benjolan-benjolan kayak jerawat gitu tapi rasanya perih dan agak gatal dok. itu kenapa ya dok dan apa obatnya?
2013-02-25 00:05:10
Ranggasita: dok, kaki saya gatal2 dan karena saya garuk tiap hari menyebabkan kulit menjadi menghitam, apa obat yg disarankan dok? trima kasih
2013-02-23 00:46:57
alli'mbutill: dok gmna ilangin lubng bkas jrwat di wajah , scara alami ??? Mhn djwab ???,
2013-02-19 10:27:48
Muhamad ishaq: Dok saya mau tanya untuk Tai lalat di pipi bisa di operasi kah dok
dan untuk biaya nya berapa dan saya minta di rumah sakit mana? terimakasih mohon infonya
2013-02-17 04:54:19
dio: dok, mohon dijawab. di wajah saya banyak bekas jerawat yang bopeng (lubang). bagaimana cara yang tepat agar bopeng saya bisa hilang? (kalau ada mohon diberi tips yg alami, dok)
terima kasih banyak. (mohon dijawab dok. kalau bisa di email saya)
2013-02-15 22:50:25
ria: bagaimana cara menghilangkan tratak dan mengatasi kulit wajah yg kering
mohon solusinya...
terima kasih
2013-02-14 14:31:21
adad: dok tolong dok supaya panu cepat hilang dok
087871734080
2013-02-14 14:29:27
adad:
2013-02-14 14:28:58
adad: hmm
2013-02-10 22:47:15
riyanti: selamat pagi dok,
saya abis kena cacar kurang lebih 2bulanan terus bekasnya itu ada yang berlubang, sudah saya obatin tapi lubangnya gak kunjujng kembali, nah itu gimana ya dok .
apakah lubangnya bisa kembali normal ?
2013-02-10 07:21:46
anis indrawati: dok bibir vagina sy gatal skali kering perih kulitnya ada bercak2 pth. da periksa kmn2 minum obt mcm2.tp ga sembuh.tlg dong kasi tau obt yg manjur dah putus asa ni
2013-02-03 09:20:35
Athiqa: Hy dok, saya punya masala dg lubang bekas jerawat. Uda berbagai obat yg saya pakai dok tpi gak juga hilang. Padahal saya masih umur 14 th, karna lubang jerawat ini saya jdi gk pede dalam melakukan apapun bahkan saya minder bertemu dg temen. kadang saya tutup muka klo bertemu dg seseorang. Tolong bantu saya dok. Hub: 087894710728 klo dokter punya solusinya. Thank's...
2013-02-03 03:42:28
Dina Harvianty: Dok , diwajah saya ada Bintik Hitam(Vlek Hitam) , dan ini sudah 9 tahun saya rasakan.
Vlek hitam ini bukan tanda lahir, ini saya alami sejak usia saya 5 tahun. dan awalnya saya dipakaikan Bedak Kelly oleh Nenek saya.
pada saat wajah saya panas dan memerah, dan setelah beberapa Bulan diwajah saya muncul Vlek Hitam.
sampai sekarang vlek ini tidak juga hilang.
mohon petujuk dan Sarannya. Saya sungguh berharap pada Dokter.
2013-01-30 04:44:53
Ridwan: sore dok,.
saya mau tanya gimana ya cara menghilangkan jerawat yang kecil" ??
2013-01-24 19:41:48
alchanif: asalamualaikum dok saya kalau tidur malam kulit saya kok merasa gatal-gatal itu penyakit apa dok?cara mengobatinya bagaimana?apa lingkungan mempengaruhi?
2013-01-12 22:05:42
siti masruroh: Saya seorang cewek berusia 28 th, kulit saya itu kadang merah dan rasanya kayak di tusuk2, terus membekas jdi kehitaman tlg kasih tau itu sakit apa dan apa obatnya. terima kasih!
2013-01-10 19:03:06
Novita alvianti: Saya seorang cewek berusia 16 thun di betis saya sangat banyak bekas luka,sehingga saya sering tidak percaya diri dengan penampilan saya. Adakah obat yang bisa menghilangkan bekas luka dengan cepat jika ada tolong sebutkan obat tersebut. Terima kasih!
2013-01-02 00:07:57
Rani: gimana ya cara menghilangkan bekas bekas jerawat yang berlubang? Saya sering diajak mama saya facial di natasha skin care. namun bekas jerawat ini sangat menggangu, kalau bisa dengan cara alami. tidak melakukan laser atau apapun. umur saya 15 tahun. kira kira apa yang baik untuk menghilangkan bekas bekas jerawat yang berlubang pada wajah saya, yang berumur 15 tahun atau pada masa remaja. terima kasih banyak. tolong dibalas di email saya. saya sangat mohon.
2012-12-30 07:40:56
SuplemenKecantikan: Hub : 081386108089. Tersedia PureAsta , suplemen alami khusus yang diperuntukan untuk membuat kulit anda menjadi lebih cantik, tidak kering, mempertahankan kelembaban dan elastisitas kulit , mengurangi jerawat, bintik penuaan dan kerutan, melindungi dari kerusakan akibat radiasi ultraviolet, meningkat regenerasi kulit baru yang sehat, mengatasi peradangan dan bonusnya meningkatkan daya tahan dan stamina tubuh anda.

Hanya dalam 2 Minggu penggunaan, Anda Bisa Terpesona dengan hasil yang diperoleh . Teruji klinis dan teregistrasi di BPOM RI.
2012-12-30 07:40:54
SuplemenKecantikan: Hub : 081386108089. Tersedia PureAsta , suplemen alami khusus yang diperuntukan untuk membuat kulit anda menjadi lebih cantik, tidak kering, mempertahankan kelembaban dan elastisitas kulit , mengurangi jerawat, bintik penuaan dan kerutan, melindungi dari kerusakan akibat radiasi ultraviolet, meningkat regenerasi kulit baru yang sehat, mengatasi peradangan dan bonusnya meningkatkan daya tahan dan stamina tubuh anda.

Hanya dalam 2 Minggu penggunaan, Anda Bisa Terpesona dengan hasil yang diperoleh . Teruji klinis dan teregistrasi di BPOM RI.
2012-12-28 04:43:14
Anissa Nurul S.: Dok saya ada Bopeng bekas jerawat sedikit sih ga banyak tapi saya malu bisa diobatin pake apa ya dok
2012-12-26 07:43:33
robi manurung: dok mohon infonya apakah beda penyakit herpes dan skabies???
apakah herpes bisa mengeluarkan darah?
2012-12-25 23:38:22
magdalena: dok..
saya mau nnya di tangan muncul bintik" hitam bagaimana cara menghilangkannya..
makasi ya dok
2012-12-24 03:01:19
Chty wulandhary: Dok?...
G mna cara menghilangkan bekas koreng pada kaki.. Cepat ea Dok tlong d usahakan terus obat ny apa dan yg alami.. Kalau bisa telp:082389359585 thanks ea dok..
2012-12-23 11:27:18
onit: Dok, mau minta solusinya. Kepala saya selalu aja ketombean, padahal shampo teratur, pernah make shampo ini itu, tapi masih aja ketombean, satu lagi Dok, apa lagi kalo kena sinar matahari makin gatel, keras dsg.
» Lihat posting sebelumnya