Dokter Kulit

  
 DokterKulit.org    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Situs informasi mengenai dokter kulit.

DokterKulit.org

Berikan komentar di sebelah kanan.

ria: bagaimana cara menghilangkan tratak dan mengatasi kulit wajah yg kering mohon solusinya... terima kasih
dio: dok, mohon dijawab. di wajah saya banyak bekas jerawat yang bopeng (lubang). bagaimana cara yang tepat agar bopeng saya bisa hilang? (kalau ada mohon diberi tips yg alami, dok) terima kasih banyak. (mohon dijawab dok. kalau bisa di email saya) :)
Muhamad ishaq: Dok saya mau tanya untuk Tai lalat di pipi bisa di operasi kah dok dan untuk biaya nya berapa dan saya minta di rumah sakit mana? terimakasih mohon infonya
alli'mbutill: dok gmna ilangin lubng bkas jrwat di wajah , scara alami ???? Mhn djwab ????,
Ranggasita: dok, kaki saya gatal2 dan karena saya garuk tiap hari menyebabkan kulit menjadi menghitam, apa obat yg disarankan dok? trima kasih
lora: dok di punggung saya ada benjolan-benjolan kayak jerawat gitu tapi rasanya perih dan agak gatal dok. itu kenapa ya dok dan apa obatnya?
Amel: dok sy mau tanya. sy memiliki kelainan pada kulit. kulit sy jika digores atau digaruk akan timbul bentol persis seperti goresan atau garukannya. bahkan kalo goresannya bentuk ukiran atau tulisan, bentolnya pun akan seperti tu. setelah muncul bentol, bisanya kulit sy akan terasa gatal, agak perih dan panas. dulu sih katanya itu alergi dingin, soalnya biasanya kumat pas lg dingin, tp sekarang makin parah. bisa bentol kapan aja. ini termasuk penyakit apa ya dok?
tary: Siang dok ,,,obat tratak di kulit wajah apa dok...??? Tlng di jwab ya dok
indah: dok, bagemna hilangkaan bekas jerawat yg sudah bertahun tahuun dand jerawat.y berbagai cara sdah ku lakuukan dok. toloong sa dok. sa sangat menderiita sekalii.
ina: dok, saya mau tanya, sya punya kakak laki laki berumur 23 tahun. Kakak sya menderita penyakit gatal di area leher selama kurang lebih 10 tahun. Gatalnya tetap di area itu. Gatalnya akan kambuh jika terkena keringat, debu, cuaca dingin dan benda logam, seperti kalung. Setiap gatal, di garuk sampai lehernya penuh luka, lama kelamaan lehernya jadi berwarna hitam, seperti ada tumbuhan kulit yang menebal berwarna hitam hitam. Bagaimna cara pengobatanya dok? Mohon jawaban dari dokter
ina: ina; dok
Vira: Dok sya mau nanya apa obat nya penyakit kulit seperti (panu) saya udah lama punya penyakit panu sya mhon dok beritahu sya apa obat nya
Vira: Dok tlon ya d jwab pertanyaan sya tadi
mayajah76@yahoo.com: Dok..anak saya daffa berusia 15 thn..mempunyai masalah gatal2 di selangkangan...hingga kulitnya seperti keras..kasar..tebal dan hitam...adakah obat yg bisa menyembuhkan nya...dan hrs di bawa kemana..tks
rifdi: dok,sy mau tanya mslh kulit d kaki awalnya gatel d garuk terus kaya koreng ada salepnya ga ato mesti k dokter kulit mana.mksh. rifdi
 
Klik di sini untuk memberi komentar
Adi $ Rabu, 14 Oktober 2009 | 10:42 WIB
Maaf G pny almt imail.no hp saja ya.saya punya problem dengan kulit
wajah.ada bekas jerawat yg g ilang2 lubang kecil2 bayak bngt.cara
hilanginnya gimana?
Ilham Rabu, 17 Maret 2010 | 08:32 WIB
tolong di kirimkan resep untuk obat kurap....
Alya © Selasa, 20 April 2010 | 22:15 WIB
saya habis terkene cacar air,setelah sembuh saya ke dokter kulit dan
diberi salep bactoderm untuk menghilangkan flex2 hitam bekasnya,,,
bener ga sih pake bactoderm?
agung % Selasa, 4 Mei 2010 | 02:03 WIB
sya punya jahitan d muka, tepatnya d hidung. Luka bekas luka sdh
hilang, tp msh ada sisa guratan parut kecil, hal itu terjadi krn waktu
jahitan msh basah, terkena air. Bisakah guratan parut itu hilang tanpa
operasi plastik ? hal ini sangat mengganggu penampilan sya. Mohon
bantuanx dokter. thx
NADIA ® Jumat, 11 Juni 2010 | 18:30 WIB
Salam kenal. Saya akhir2 ini sering senam aerobik, keringat yang
keluar pasti banyak. Sekarang jadinya bagian perut, punggung dekat
pinggang, sela2 jari tangan gatal2 kayak ada muncul biang keringat.
Ada solusi???
Mau berenti senam juga sayang, uda sebulanan..
Terima kasih sebelumnya, dok...
lie Sabtu, 26 Juni 2010 | 14:29 WIB
aku punya problem pd kulit,,kulit ku trmasuk kulit sensitif,,Ada bekas
luka di sekitar betis dan paha ku,,,warnanya agak kehitam2an,,,tlong
dunk kasih tau obat apa yg bisa digunain untuk ngilangin bekas luka
ini,,dan aku dpt beli dimna.???aku sangat nggak PD dg penampilanku
saat ini,,thank's
tguh α Jumat, 2 Juli 2010 | 08:31 WIB
apakah bau badan itu menular?

sebab di kantor saya ada teman baru (3 bulan) yang sangat bau badan
(kronis,tapi dianya cuek abis walau ga ada yang sanggupdeket2 dia,tapi
blakangan ini saya jadi sring mencium bau yang sama dari teman2 saya
yang lain walau ga separah dia,padahal sblum ada dia yang bau badan
itu ga pernah walau saya dengan teman2 saya sampai berkeringat,..mohon
jawabannya (di email kalau perlu)
obat untk lubang bekas jerawat Sabtu, 3 Juli 2010 | 11:58 WIB
ass.......mf saya ganggu,saya mau nanya gimana sih caranya untuk
menghlangkan lubang bekas jerawat,,,mohon bantuanya,
dewiko Senin, 12 Juli 2010 | 19:51 WIB
cara hilangin bekas jerawat yang ampuh dah cepat apa ya????

produk yg bagus apaaa???

thx ^^
dewa Selasa, 13 Juli 2010 | 17:31 WIB
kukuyuk
lonja @ Rabu, 21 Juli 2010 | 16:20 WIB
gmn c cra ngilangin bkas luka trkna kadas,,,,,,,,,,
krn udh lma bnget luka itemnya nda ilang2.,,,,,,,
Rizky kurniawan χ Rabu, 4 Agustus 2010 | 17:42 WIB
Dokter gi mana ya cara ngilangn lubang bekas jerawat tolong ya. ni
number hp Q 085211787962 sms ya cara ngilangin jarawat...>...
Rizky kurniawan χ Rabu, 4 Agustus 2010 | 17:44 WIB
Dokter gi mana ya cara ngilangn lubang bekas jerawat tolong ya. ni
number hp Q 085211787962 sms ya cara ngilangin jarawat...>...
larasati Selasa, 17 Agustus 2010 | 16:46 WIB
dok, tolongin aku dongg . gmn cara ngilanin bekas luka minyak panas ,
bekasny udah 2bln yg lalu. aku udah coba smua obat , tp gak manjur jg
.
help dok ..
[H.O.P.E.L.E.S.S]
send your answer via sms (085767955466)
hence Rabu, 18 Agustus 2010 | 10:09 WIB
tanya dong....di daerah jempol kakiku(kanan &kiri) awalnya selalu
kering & bersisik, trus mengelupas, tapi dah lama ko selalu seperti
itu ya.....
nah sekarang udah mulai timbul seperti kutuair, tapi lebih agak besar
dan gatel....apa karena bakteri ya????
gmn ngatasinnya ya???
gita Þ Sabtu, 21 Agustus 2010 | 10:54 WIB
HELP..
Bagaimana Cara nya menghilangkan bekas Luka kenalpot di kaki??
thaks
icha χ Sabtu, 28 Agustus 2010 | 12:02 WIB
saya punya bekas luka bisul di kaki yang lama tidak bisa
hilang-hilang.
bagai ana cara menghiangkan bekas luka itu??
nur ® Rabu, 8 September 2010 | 14:07 WIB
ass... gmana ya caranya ngilangin lubang bakas jarawat yg banyak????
soalnya saya udah muak bnget sm wajah saya.mohon bantuannya...
nur Rabu, 8 September 2010 | 14:27 WIB
ass...gmana ya caranya ngilangin lubang bekas jerawat yg bnyk?soalnya
sya udah muak sama wajah saya.mhn bantuannya. 
jwbnnya krm ke
nurul.khasanah65@yahoo.com
sobikun Senin, 13 September 2010 | 19:00 WIB
dok..? mo nanya obat yang bagus tuk penyakit cacar  apa ya....? saya
dan istri saya dan 2 anak saya semua saat ini terkena peyakit cacar
kurang lebih 1bln dah ke dokter 2kali tp belum sembuh juga, kalo pas
lagi gatal pengennya garuk2 mulu, tolong kasih komen, hp saya,
087834156444
makasih.
ade windu putra £ Senin, 20 September 2010 | 07:20 WIB
dok gmana caranya menghilangkan bekas luka jahitan diwajah paling ga
ya menyamarkan lah...tlng jawaban via sms 081319924041 or my email
winduputra_pru.co.id klo ada yang punya tips lain juga blah kasih
comment tengkiyu
YANTI Minggu, 26 September 2010 | 18:02 WIB
G'MNA CARA BIAR  PANU PANU DI WAJAH aQ bisa ilang tlg blzzz yach
plzzzzzzzzzzzzz
Vien Jumat, 8 Oktober 2010 | 10:55 WIB
Dok, mau tanya dong di tangan kanan saya banyak banget luka bekas
gigitan nyamuk yg gak hilang2.. masih berbekas hitam sampai skrg. Ada
obat khusus gk yg bs buat ilangin nya?? tolong di bales yah. tq be
4...
Vien Jumat, 8 Oktober 2010 | 10:57 WIB
Dok, mau tanya dong di tangan kanan saya banyak banget luka bekas
gigitan nyamuk yg gak hilang2.. masih berbekas hitam sampai skrg. Ada
obat khusus gk yg bs buat ilangin nya?? Tolong di bales ke email
sassy_9irlvien@yahoo.co.id

Tq be 4..
weni Kamis, 14 Oktober 2010 | 18:35 WIB
dok bagai mana cara menghilangkan lobang jerawat atau bopeng pd
wajah...????
thanks.
vie Rabu, 20 Oktober 2010 | 08:31 WIB
gue mau nanya nie gmana cara ngilangi bekas htam2 gigitan nyamuk cz
susah bgt.....please...
titik handayani Senin, 25 Oktober 2010 | 14:31 WIB
dok saya punyaproblem dengan wajah saya..ada bekas jerawat dan lubang2
gimana ya dok cara menyamarkan bopeng ini?makasi
cahyo Kamis, 28 Oktober 2010 | 10:16 WIB
saya punya penyakit kulit di jari2 tangan, gatal, kulit jadi kaku dan
pecah2. pernah saya cek dilab, katanya ada jamur..dah dikasih obat
tapi ndak sembuh, saya minum obat gatal polofarpus bisa berkurang tapi
efeknya perut jadi kembung..tolong kasih resep/obat apa yang bisa saya
minum...trima kasih
agus @ Minggu, 31 Oktober 2010 | 18:48 WIB
dok gmna cara na bwt ilangin panu d wajah
KASIM Rabu, 3 November 2010 | 17:56 WIB
DOK tolong kasih resep obat buat kulit saya, dok kulit saya ada
penyakit yg saya tidak tau penyakit apah.. jadi penyakitnya berbentuk
bulat agak keputihan tapi disamping bulatanya berwarna merah kaya
panuh tapi saya yakin bukan panuh,jadi semakin lama semakin melebar.
kulit saya yg ada penyakitnya klo misalnya kesenggol apa kecubit
rasanya sakit banget kaya lagi di silet2.. dan kaki saya yg kanan juga
sudah mati rasa,klo misalnya di pegang rasanya tuh tebel banget kaki
saya sudah ga bisa ngerasa dingin /panas dan kadang2 suka sakit tulang
kakinya... tolong secepatnya ya dok kasih tau saya. terimakasih..
siti Kamis, 11 November 2010 | 11:46 WIB
dokter saya punya masalah dengan wajah berminyak dan gampang timbul
jerawat, selain itu menghilangkan bekas jerawatnya yang susah. ada
solusi gak dok?
makasih
revin ω Senin, 22 November 2010 | 11:38 WIB
mau nanya dunk, obat tradisional atau cara cepat untuk menghilangkan
bekas penyakit herpes pada leher saya, karena warna nya hitam ga bisa
hilang2 dan bekas luka d dagu saya karena bekas gatal yg saya garuk
jadinya bekasnya hitam ga bisa ilang2 jg dan itu sangat mengganggu
penampilan saya... tlg kasih info nya yaaa... tq
miessya Kamis, 25 November 2010 | 20:39 WIB
dok gmana cara ngilangin bs penyakit herpes kayak saya. ada noda hitam
besar dan kyk cekungan. noda ini membuat lobang besar di muka saya
dari saya kecil. karena udh di kasih salap tapi nggak mau hilang.
tolong saya dokter
Rindu Wahyu Kamis, 25 November 2010 | 21:42 WIB
dok, saya mau tanya ..
kalo punggung gatel2 trus memerah tu kenapa yaa ?
diseluruh punggung..
obatnya apa ? thx :)
virda α Jumat, 26 November 2010 | 21:04 WIB
dok,tolong kasih referensi tentang biamg keringat dong cz saya sedang
bkin KTI tentang i2,,,,,,!!!!! 
Yenny Wijaya Senin, 6 Desember 2010 | 08:18 WIB
Dok, saya pernah kena cacar, bekas cacarnya agak berlubang... apa ada
obatnya untuk meratakan kulit saya yang berlubang itu? makasih atas
infonya dok...
ricky % Minggu, 12 Desember 2010 | 13:27 WIB
dok gmana cara menghilangkan bekas luka jahitan di wajah,...karna saya
baru saja operasi tahi lalat dan dijahit apakah bisa hilang dok?
makasi
Rika Minggu, 19 Desember 2010 | 03:01 WIB
Dok, mau nanya cra hilangin bekas luka gigitan nyamuk gmn ya?? dan
bgsny kl buat hilangin flex2 hitam di wajah pake apa?? Thx..
trinita oktaviana θ Rabu, 29 Desember 2010 | 12:16 WIB
dokter gmna sih cara untuk menghilangkan bekas cacar plis dok kasih
tau ya        
bendot χ Jumat, 7 Januari 2011 | 23:08 WIB
pake obat apa sieh tuk ngilngin panu ato teratak di badan..?
rika Kamis, 13 Januari 2011 | 10:39 WIB
dok ada cara lain ga bwt ngilangin tahi lalat mati selain d laser dan
salep?
mohon penjelasanya lwt email sy. thx
dais dahlan ω Sabtu, 15 Januari 2011 | 16:02 WIB
apakah aman jika melakukan dermabrasing atau pengelupasan kulit
wajah,dan apakah kulit yang sudah dikelupas dengan mesin bisa kembali
normal
yusup Jumat, 21 Januari 2011 | 19:47 WIB
dok..gimana cara menghilangkan luka bekas jahitan di wajah dan d
hidung...tolong y
sukma kartika Jumat, 11 Februari 2011 | 11:06 WIB
dok.....saya kulit kaki saya bermasalah. berawal bentol-bentol isi nya
air terus gatal dan pecah banyak sekali bentol-bentolnya terus pecah
dan mnelebar terus jadi tumbuh disekitar jari-jari kaki.dan tangan
saya beserta telapak tangan saya. mohon dibantu ya dok
fiyah Rabu, 2 Maret 2011 | 08:14 WIB
Dok, gmn menghilangkan bekas jerawat y berlubang n bintik2 hitam
disekitar wajah
aditya eka ϒ Kamis, 17 Maret 2011 | 14:54 WIB
dokter saya mau tanya gimana caranya menghilangkan flek hitam bekas
gigitan nyamuk soalnya bekasnya sudah sangat menggangu???trima
kasih...tolong d jawab y dok?
kia Selasa, 22 Maret 2011 | 19:18 WIB
bagaimana cara menghilangkan bekas luka bakar yang sudah cukup
lama,,,,
tolong yach pak,,,,,penting,
n resepnya apa.. 
OOL Rabu, 23 Maret 2011 | 15:10 WIB
SELAMAT SIANG,,
Sayamau tanya Dok, seputar tindik, saya punya bakat tindik di telinga
sebelah kiri, bagai mana cara menghilang kan bakat tindik tersebut dok
? Terima kasih
mel λ Sabtu, 26 Maret 2011 | 00:05 WIB
Dok,,,mslh sy bekas gigitan nyamuk gmn ya cr ngilanginnya yg sudah
menghitam?
Mohon di balas 
Terima kasih
mike ¥ Rabu, 13 April 2011 | 12:12 WIB
gimana sieh ngilangin lubang bekas jerawat di wajah...soalnjavascript:
 ya wkt gadis wajah aku tuh mulus....javascript:
indri @ Selasa, 26 April 2011 | 09:34 WIB
dok... gimn siehcara menghilangkan noda hitam bekas gatal gatal di
kaki?
di bls yakh dok     
rouf ¤ Jumat, 29 April 2011 | 21:50 WIB
asslm.... pak dokter
mukaku berjerawat udah sekitar 5 tahunan, dan kayaknya jenisnya
jerawat batu, pak dokter mintak sarannya dunk....
makasih,, wassalam.....
saskia Sabtu, 30 April 2011 | 14:07 WIB
ass .

dok di hidung saya kan ada bekas herves gitu . 
saya jadi risih .
apa bisa dihilangkan ya dok?
kalau bisa bagaimana caranya ??
MAKASIH:)
jonner ¥ Rabu, 11 Mei 2011 | 01:02 WIB
Dear All
Saya tinggal di Pontianak. Saya punya seorang anak perempuan umur 12
tahun. Sejak umur kira-kira 2 tahun dia sudah mengalami gangguan kulit
yaitu selalu timbul bintik-bintik pada bagian kaki dan tangannya. Pada
kaki lebih dominan. Bintik yg timbul tersebut jika digaruk agak keras,
akan berubah menjadi "koreng kecil" sehingga hal tersebut membuat
kakinya kurang enak dipandang. Dulu dokter yang memeriksanya
mengatakan, mungkin hal tsb disebabkan air yg kami gunakan. Memang
dahulu kami menggunakan air tanah untuk mandi (tetapi sejak 7 thn lalu
kami sudah menggunakan air PDAM). Kondisi anak saya tidak juga
berubah. Namun jika anak saya tinggal di Kebumen (Jawa Tengah) dalam
waktu agak lama, bintik-bintik tersebut hilang. Disana menggunakan air
sumur dan PDAM. Saat di Kebumen dia makan telur, daging ayam juga
ikan. Mohon penjelasan dokter bagaimana cara menuntaskan masalah kulit
anak saya.
tasyaa @ Jumat, 3 Juni 2011 | 14:33 WIB
dok tolong saya doang , bagaimana cara untuk menghilangkan luka koreng
hitam bekas nyamuk ?
dita Rabu, 8 Juni 2011 | 20:36 WIB
dok, saya mau minta obat yang bisa ngilangin bekas cacar air. bekas
nya itu nonjol dok, trus obat jerawat badan juga y dok,..
mkash.
nay Sabtu, 11 Juni 2011 | 11:39 WIB
dok, bagaimana cara menghilangkan bekas gatal2 berupa jamur yang
menghitam sudah priksa dokter 3x cuma diberi salep dan tidak kunjung
sembuh malah menyebar.

satu lagi bagaimana menyembuhkan gatal bekas alergi karena deodoran
yang mengakibatkan daerah sekitar ketiak merah terbakar. 

trimakasih dok
rara Minggu, 12 Juni 2011 | 07:02 WIB
dokok saya rara nak depok saya punya masalah pada wajah wajah saya tu
cenderung berjrawat berinyak tapi muka q tu kering bkas" jerawatq juga
lumayan banyak pori"nya besar dok gnya caranya mengecilkan pori" trus
menghilangkan minyak yar jrawatq gk kluar
dan : dok gimana cara ngilangin flek putih diwajah ya ?
tipe jawah saya agak sentitif..trimakasih
Ahmad Saleh α Senin, 13 Juni 2011 | 19:17 WIB
dokter bagaimana cara mengatasi penyakit kulit yg di derita selama
berbulan2, atau apa obat yg paling manjur untuk penyakit kulit yg
mengeluarkan nanah..........




terima kasih
eko Selasa, 14 Juni 2011 | 14:53 WIB
apa obat menghilangkan bekas luka yang menghitam akibat di garuk,
itu yg di kaki seperti bintik2 hitam.
umpamanya kudis
dini Selasa, 5 Juli 2011 | 23:22 WIB
sekitar sebulan yang lalu, saya baru saja operasi uci". setelah
operasi ternyata ada bekasnya. bekas itu lama-lama menjadi keloid.
bagaimana cara mengatasinya? adakah cara alami misal dengan lidah
buaya??  ataukah ada obat bukan alami yang bisa menyamarkan bekasnya??
julio prakoso Kamis, 7 Juli 2011 | 21:30 WIB
bagaimana cara menghilangkan tindik telinga,,?? 
dessy Minggu, 10 Juli 2011 | 13:23 WIB
dok tolong donk,, cara menghilangkan bekas penyakit herpesku,, udah 3
bulan msih bekas hitam n melepu kayak terbakar,, n terkadang jga gatal
neh,,

Tolong yah dok
Gina Senin, 11 Juli 2011 | 10:55 WIB
As,pak ,,,
saya baru operasi 2 bulan yang lalu , operasi usus buntu , yang saya
tanyakan ko bekas operasi di kulit saya merah dan sering sakit ,,
Minta saran nya untuk menghilang kan bekas jahitan nya ...
agar bisa kembali normal seperti kulit biasa 
hub 087779716270... thx
sista Kamis, 14 Juli 2011 | 11:58 WIB
saya baru sembuh 2 mgg kena cacar
bagaimana menghilangkan bekas hitamnya
tq
vieta ΠJumat, 15 Juli 2011 | 18:50 WIB
sy habis keclkaan neh dok, dan bagian bawah lutut robek gak beraturan
jadi jahitannya ada sebagian yg gk jadi,.  gmn caranya ngilngin luka
bekas jahitan dan juga jahitan bekas operasi???
puput θ Sabtu, 23 Juli 2011 | 19:03 WIB
Dok, saya mau nanya,saya ada mslah soal wajah saya, krena dlu saya
kena pnyakit cacar, shingga mnyebabkan wajah saya ada sebagian
berlubang.bgaimana cara mengatasi dan menghilangkannya dok??? mohon
saran dan nasehatnya. sbelumnya saya ucapkan trimakasih.
ika £ Minggu, 24 Juli 2011 | 00:28 WIB
kulit saya sangat sensitif,,apabila ad yg gatal dgaruk sdkt pst lgsg
merah n cpt bgd luka,saya jg pny pnykt alergi,,dbetis n paha saya ad
bekas luka yg menghitam n cukuo mengganggu,,gmna cara menghilangkannya
yah???biar pd pk celana pendek,,

n dmuka saya ad lubang bekas cacar gmana cara hilangkannya jg yah????
mohon infonya,,trima kasih
monicaevelyn24@yahoo.com
sinta š Selasa, 26 Juli 2011 | 15:02 WIB
dok saya mau hapus tatoo ne..gmn cara hilangin yahh soal nya saya mau
kerja dok..please  yahh
eza Rabu, 27 Juli 2011 | 10:58 WIB
dok giimana sieh ngilangin lubang bekas jerawat (bopeng) di
wajah...please.makasih banyak dok
thatha Jumat, 29 Juli 2011 | 13:38 WIB
dok gmna ea ngilangin lubang bekas jerawat cz kya da komedo na,,low
kmedo na d ilangin, psti lubang na kliatan bgt kya dalem g2 dok,,mhon
saran na ea klo bsa pake eank alami ja   ,,mksh dok
I Wayan Subagia Arimbawa,A.Md.Kom Sabtu, 6 Agustus 2011 | 17:55 WIB
Join with us for skin care on the world !!
www.baligroup.jeunesseglobal.com

Technology Adult Stem Cell ini, diciptakan untuk 
membuat terobosan dibidang kecantikan kulit 
dan mengatasi penuaaan. www.baligroup.jeunesseglobal.com
lewi Rabu, 10 Agustus 2011 | 23:22 WIB
dok saya banyak bgt bekas koreng obat pa ia biar semua bekas koreng
saya hilang klo ada saran sms no ni ja ia dok .. 
02141321039
sebelum.a mekasih ia dok
Desi Natalia Honawan Ω Kamis, 11 Agustus 2011 | 19:20 WIB
dok,gimana cara nya mengatasai jerawat batu di hidung?? soalnya dok,dr
SMA sampai kulia skrg dok gak bs hilang2 jerawat batunya.. saya sudah
makai bermacam produk cuci muka.tetap aja gak bs hilang.. gimana
caranya menghilangkan nya dok?? sebelum nya xiexie ya dok 
dEBY Sabtu, 13 Agustus 2011 | 18:59 WIB
dokter ak mw help bgt
obat/cara bwt ngilangin jerawat ya bentuknya kecil2 (bintik2
menyerupai jerawat) tp bkn bintik2 item, plisss dok, jerawat ini sgt
ngeganggu n bkin ak ga' PD....
Makasih Dok...
Atiqah sari Minggu, 21 Agustus 2011 | 09:48 WIB
dok...gmna cara menghilang bekas jahitan d dagu waktu d masih luka
sempat kena air ...mohon petunjukx dokter trims sebelum..
yenti murni Kamis, 25 Agustus 2011 | 12:03 WIB
Dok, umur saya 32 thn, menggunakan KB suntik 1 bulan sekali, beberapa
bulan terakhir haid saya kurang lancar dan bahkan bulan ini nggak
keluar sama sekali, tp saya yakin nggak hamil. Trus saya perhatikan
diwajah saya timbul flek hitam. kulit wajah saya tipis, facial 2-3
bulan sekali.
Apakah ada hubungannya flek hitam wajah dengan haid tidak lancar dan
KB tersebut dok ? lagian kemana-mana saya menggunakan kendaraan motor
yang rentan dengan debu dan sinar matahari. 

Ditunggu jawabannya ya dok, inbox aja, trims.
valen ω Jumat, 26 Agustus 2011 | 19:03 WIB
bagaimana sey cara menghilangkan bekas luka dan gigitan nyamuk yang
membuat bekasnya jadi hitam.....???

tolong jwabannya,, di inboxz
juni ϒ Selasa, 6 September 2011 | 11:09 WIB
dok gmn cara menghilangkan bekas gigitan nyamuk yg menghitam?
makasih dok
Oman AR Rabu, 7 September 2011 | 16:39 WIB
Dok, saya mau tanya :
Saya punya masalah di wajah saya/ disamping telinga, ada flek putih,
kayak panu, akibat digaruk (Alergi ).

Kira2 menurut Dokter, obat apa yang bisa menghilangkan flek putih di
wajah saya, supaya kembali normal.

Terimakasih
wawan setyawan ¥ Jumat, 9 September 2011 | 14:29 WIB
selamat siang. salam sejahtera untuk kita semua. dok saya mau bertanya
bagaimana cara menghilangkan bekas lubang tindik di
telinga.lubangnyanya sudah nutup tapi masih berbekas macam masih ada
lobang. mohon bantuannya trims.     
SURI KARTIKA Minggu, 11 September 2011 | 16:58 WIB
Salam knal dok
sya da luka bkas jahitan d pipi n tu sdah dari saya umur 4 thun amp
skrg usia saya 18 thun
sya mrsa mlu, n saya jg da cba memakai biocream namun hsil'a tdak da
tlong ya dok, di beri rsep'a
mksih
vina $ Senin, 19 September 2011 | 19:12 WIB
Dok. mohon solusinya.....
beberapa hari yang lalu kaki saya mengalami luka sobekan kurang lebih
0.5 cm,karena terkena pecahan batu karang. lukanya saya bersihkan dan
saya kasih minyak tawon. namun beberapa hari kemudian ada nanah dan
cairan putih yang mengumpul pada luka dan mengeras, sehingga kalau
jalan sakit sekali. lalu nanah atau cairan itu pun pecah sendiri dan
saya bersihkan dengan alkohol, setelah 2 hari nanah pun berhenti dan
saya ganti dengan memberikan betadine. namun sampai sekarang,lukanya
masih tetap terbuka dan pembentukan jaringan untuk pengeringan lukanya
lambat. Padahal selama mandi tidak daerah yang luka saya tutup pake
plastik agar tidak terkena air. mohon solusinya dokter, agar lukanya
tidak melebar, karena saya takut lukanya melebar karena proses
pengeringan lukanya yang lama. terima kasih
isti Senin, 3 Oktober 2011 | 17:52 WIB
dok gimana ya cara menghilangkan flek diwajah padahal usia saya baru
27, saya pernah cek kulit hasilnya wajah sy sensitif n kering banget,
cream waja apa ya yang aman untuk sy. trims......
didit ¥ Selasa, 4 Oktober 2011 | 23:15 WIB
saya punya masalah pada kulit di bagian sekitar selangkangan dan
pantat, gatal-gatal berupa bentol kecil yang melingkar dan menjalar
sehingga berwarna kehitaman.
saya sudah mencoba berbagai macam obat antara lain kalpanax, bedak
heroxin, salep miconazole dan lain-lain namun tak kunjung sembuh.
Mohon bantuanya resep untuk mengatasi gatal-gatal ini.
terima kasih
LINDA ¥ Jumat, 14 Oktober 2011 | 22:54 WIB
dok......saya gatal2 seperti koreng dseluruh tubuh sampe2 kulit saya
luka karna bekas garuk-garuk'apa lagi ditangan timbul bintik2 kecil
berisi air kadang kalo saya pecahin bintik2 itu berubah tambah besar
jadi nanah lalu infeksi,itu berawal dr teman saya yg gatel2 suka
numpang mandi pake handuk dan sabun yang sy pake apa lagi sering
kontak tangan sama dia'  saya denger gatal2 seperti koreng lama
sembuhnya,saya mohon dok berikan solusi obat apa ....yg paling mujarab
biar gatal2 saya berhenti secepatnya ini semua bikin saya risih
dok''apa lagi keliatan ditangan temen2 gak ada yg mau kontak karna
ditau saya suka gatal2.....
Lusi-PonnikichiCosme χ Rabu, 19 Oktober 2011 | 11:55 WIB
Halo gan & sista2, maaf sblmnya sya mau numpang promo nie..
Kebetulan sya menjual berbagai macam produk kecantikan..
Slah satunya Elicina snail cream made in Chile yg memiliki fungsi dpt
mnghilangkan: 
- Strechmark
- Bekas Jerawat
- Bekas Luka
- Bekas Jahitan
- Alergi
- Gigitan Serangga
- Bekas Operasi/Cesar
- Jerawat
Untuk more info & free ask SMS k no in ya 087 859 771 999
Trimakasih :)
m andre chan Ω Sabtu, 22 Oktober 2011 | 17:55 WIB
saya terkena bekas lubag cacar tapi tidak banyak cara menghilangkan
nya kya mna yha, minta tolong yha makasih
bugi ¤ Minggu, 23 Oktober 2011 | 11:48 WIB
dok, saya pernah menderita bekas kurap. skitar 3  tahun yang lalu,
tapi bekasnya belum hilang juga.
bekasnya memenuhi paha sebelah kiri saya dok.
saya sudah pergi ke dokter kulit, saya di kasih pemutih lipatan.
apakah itu bisa menghilangkan bekasnya dok??
tolong sya ya dok,,.

dokter balasnya ke no hp saya aja. 085275089127
andriani ¢ Kamis, 27 Oktober 2011 | 00:53 WIB
Dokter,.saya punya luka bekas gatal-gatal dan bekas kena
knalpot,.padahal udah lama,.tapi bekasnya sampai sekarang belum
ilang-ilang juga,saya gak pede banget dok,.please sms aqu ya dok,.
tedy mulyadi ¢ Kamis, 27 Oktober 2011 | 14:57 WIB
dok... d wajah aku banyak bekas cakar&cacar yang sudah lama... sampe
sudah  bosen pake product-product yang hasilnya kurang
memuaskan.....jadi ngga PD,minder,parno,rendah diri....
tolong kasih tau donk obat apa yang manjur...yang lumayan cepet
juga...
Lusi-PonnikichiCosme χ Sabtu, 29 Oktober 2011 | 14:52 WIB
Halo gan & sista2, maaf sblmnya sya mau numpang promo nie..
Kebetulan sya menjual berbagai macam produk kecantikan..
Slah satunya Elicina snail cream made in Chile yg memiliki fungsi dpt
mnghilangkan: 
- Strechmark
- Bekas Jerawat
- Bekas Luka
- Bekas Jahitan
- Alergi
- Gigitan Serangga
- Bekas Operasi/Cesar
- Jerawat
Untuk more info & free ask SMS k no in ya 087 859 771 999
Trimakasih :)
wawan Jumat, 4 November 2011 | 01:19 WIB
saya mengalami penyakit kulit yang udah saya obati berbagai macam obat
tapi gak sembuh2.. ciri-cirinya bentol2 kecil dan mengeluarkan cairan
dan terasa gatal. kira-kira apa obat yang cocok untuk penyakit ini??
mohon bantuannya
nofran Kamis, 10 November 2011 | 22:05 WIB
dok, saya punya penyakit seperti cacar, tpi tidak kunjung sembuh2
bahkan penyakit ini saya derita sejak 3 Thn yg lalu. dan sekarang
masih ada. dan parahnya lagi bekas cacar ini  meninggalkan bercak
hitam.
cacar ini dia banyak di bagian paha saya.
dok, jika anda bisa membantu saya, tolong kabarkan saya!
trimakasih.
nofran Kamis, 17 November 2011 | 22:50 WIB
tolong bantu saya! saya punya masal pada kulit saya yaitu masalh bekas
cacar, yg meng hitam. dan sampai sekarng belum kunjung sembuh. tolong
bantu saya!
Dokter Kulit: IMG024
ary Sabtu, 26 November 2011 | 13:49 WIB
assalamualaikum Wr Wb

mau numpang nanya dok, saya cow umur 27 tahun. Saya punya kelainan
alergi kulit berupa gatal2 seperti kadas yang jika dibiarkan akan
semakin melebar, dan itu terjadi jika pada musim kemarau, tp anehnya
kalau sudah musim penghujan biasanya akan sembuh dengan sendirinya,
dan kebetulan ayah saya juga seperti itu. Karena musim kemarau yg
sekarang terasa leih lama saya ga tahan menunggu sembuh dengan
sendirinya, akhirnya saya bawa ke dokter kulit dan dikasih obat
“Formyco, Histapan sama Miconazole” tapi sampai 2 minggu ga begitu
ada perkembangan, justru kalau diobati dg obat toko merk salep 8 (mf
sebut merk) malah cepat sembuh, dan tidak semakin melebar.
Pertanyaannya : setelah gatal2 seperti kadas karena alergi udara
dingin kering itu sekarang sembuh, terutama yang ada di bagian lengan
tangan meninggalkan bekas bintik-bintik putih seperti panu, trus obat
apa yang harus saya beli untuk mengembalikan bintik bintik putih
tersebut cak?? terimakasi sebelumnya..

Wasalamualaikum Wr Wb
Ima š Sabtu, 10 Desember 2011 | 15:04 WIB
Selamat siang dok, saya mau tanya apakah bekas luka lama (sekitar 10
tahunan) bisa hilang/paling tdk bisa di samarkan?

Kalau memang bisa tolong dijelaskan dg cara apa dan bisa kelihatan
hasilnya kira2 brp lama?

Terima kasih.
Grace ¢ Sabtu, 24 Desember 2011 | 21:07 WIB
Saya gatal-gatal di bagian tangan dan kaki dan paling banyak ditemukan
di lipatan lengan tangan. Beberapa hari kemudian bercak-bercak itu
seperti luka. kira-kira itu kenapa ya?
jacky ϒ Minggu, 25 Desember 2011 | 23:13 WIB
mau tanya dok, bagaimana cara menghilangkan bekas hitam di kulit paha
akibat bekas penyakit kulit. apa bisa hilang dok, soalnya sudah lama
sekali.
weri $ Jumat, 30 Desember 2011 | 18:40 WIB
aq hbs kena herpes di muka...kmudian ada bekas lukany berwarna
hitam...obat apa yg bisa cepat menghilangkan bekas lukany...sbb aq
merasa trganggu bgt...tks sblmny.
please aq butuh infonya.
Chester Raditio ¤ Sabtu, 31 Desember 2011 | 05:52 WIB
Dokter, bagaimana cara mengobati flek hitam yg membekas di jempol
kaki. saya tunggu saran dari anda......... :)
Terikasih!.........
aku © Sabtu, 31 Desember 2011 | 19:48 WIB
masalah banget sama bekas jerawat, cara ngilanginx gimana yah ... ????
 mohon bantuanx 
Siti © Jumat, 6 Januari 2012 | 10:20 WIB
bagaimana cara menghilangkan dan menghindar panu diwajah tanpa merusak
wajah kita ?
mira indah pratiwi Sabtu, 7 Januari 2012 | 12:27 WIB
maaf mw nnya 
gmn sich ngilangin bekas koreng krena dgigit nyamuk trus warnanya jadi
item" trus udch lama nie adha di kaki dan tangan aqu trus terang aqu
malu kalo masih adha bekas bekasnya ini 
tolong dijawab ya...     
Nyunyun Zariyah Senin, 9 Januari 2012 | 22:26 WIB
Ass.
perkenalkan nama saya Nyunyun, umur 18 thn.
ada hal yg saya ingin pertanyakan dr dulu. saya mempunyai tanda di
wajah bgian pipi kiri. tanda itu bkn tanda lahir, tanda itu ada karena
pda waktu kecil pipi saya pernah terpukul besi(mesin jahit) dan yg
kedua kayu ulin(dibagian yg sama). kalo ga salah waktu itu umur saya
3/4 thn.
pda waktu it org tua mmbiarkan bekas luka it, smpai lama-kelamaan
mnjadi mnghitam seperti darah pada bgian bwah kulit mmbeku. tanda it
tdk mnimbulkan rasa sakit sma skali.
yg anehnya, pd waktu SD tandanya hnya berukuran kecil. smpai saya SMP
berukuran sedang, dan SMA smpai skrng(kuliah) mlah tmbah mmbesar.
ukurannya saya tdk tahu persis.
saya pernah 1x konsul sma dr. kulit, dia menyarankan untuk d laser.
berhubung dr. itu tdk mmpunyai alatnya, jd saya dirujuk ke tempat dr.
lain. tapi saya tdk langsung dtang kesana karna harus mnyelesaikan
ujian sekolah. smpai skrng saya blm konsul ke dr. itu, tapi untuk
minggu" ini spertinya saya akan kesana.
yg saya bingungkan, kok tdk ada ya jenis penyakit seperti ini? saya
search internet kemana-mana tdk mnemukan jawabanx.
yg saya tahu dr. itu bilang, ini penyakit. makin lama akan
mmbesar(menyebar/melebar) sesuai bentuk/tekstur wajah saya. dan lg
sbelum d laser katanya harus d ambil sample cairan d bawah kulit
tersebut untuk mncari tahu apakah itu termasuk kanker kulit atau tdk.
hanya itu yg saya bingungkan, saya hnya penasaran. andaikan saya dr.
:D
untungnya saya msih mmpunyai kepercayaan diri. susah sekali mmbangun
image dgn fisik yg sperti ini. namun saya tetap bersyukur kpda yang
menciptakan saya. semoga nantinya diberikan kemudahan jg keridhoan
dari-Nya untuk bs menghilangkan penyakit ini. AMIN.
Wass.
Adhitia Selasa, 10 Januari 2012 | 13:08 WIB
dok , saya mau periksa , kenapa yaa belakangan ini di paha saya nimbul
bintik" merah , yang berisikan air , tapi itu sangat gatal , cacar air
pun bukan .. bila air nya sudah ilang terus menjadi bercak bercak
hitam , tolong dok , obat apa yang cocok untuk penyakit kulit ini ..
bayu Sabtu, 14 Januari 2012 | 04:08 WIB
gmna ya cara menghilangkan bekas cacar yang berlubang?mohon bantuannya
saya kurang percaya diri akibat bekas tersebut....terimakasih...
dhedhe julliand Ω Minggu, 15 Januari 2012 | 02:49 WIB
saya bermasalah dengan jerawat yg sering tumbuh dan lama hilang nya.
saya ingin kulit wajah saya bersih dari jerawat. tolong kalau bisa
minta alamat dan nomer telepon dokter kulit yg bertepatan di jakarta
selatan.

froom : dhedhe..
Obat Alergi Kulit, Hub :... ® Selasa, 17 Januari 2012 | 23:21 WIB
Para Pembaca Yang Baik Hati,

Perkenalkan kami, adalah salah satu diantara sekian banyak perusahaan
yang menjalani usaha dibidang kesehatan dan kecantikan.

Produk yang kami pasarkan berupa obat, herbal, suplemen, alat
kesehatan dan produk perawatan tubuh agar lebih sehat dan cantik.

Produk-produk tersebut didatangkan dari luar negri dan dalam negri,
dengan khasiat yang telah kami pelajari secara  seksama.

Berangkat dari pengalaman puluhan tahun bergelut di bidang kesehatan
dan kecantikan, maka anda akan mendapatkan produk yang terbaik dari
yang pernah ada.

Bersama kami, anda tak perlu repot untuk mendapatkan produk-produk
kesehatan dan kecantikan.

Mau sehat ...klik saja...www.kliksehat.com

Salam kenal
0813 8610 8089
021 26 249 248
www.kliksehat.com
Dokter Kulit: kliksehat
unnie Jumat, 20 Januari 2012 | 22:37 WIB
dok,,saya mau curhat tentang problem saya,,gini dok setiap saya minum
obat tertentu,wajah n tangan saya memerah dan rasanya gatal
sekali,,tyus lama2 menjadi noda hitam dan susah banget ilangnya,,saya
mw tanya gimana sih cara na ngilangin noda hitam bekas laergi obat
dok,,solana udah saya bawa kedokter kulit tetep ajha ga ilang
bekasnya,,sampai saya streess n ga pede kalo berpergian dok,,,tolong
bantu problem saya dok,,
ne alamat email sya
unnie.dinus09@gmail.com
andita @ Minggu, 22 Januari 2012 | 12:52 WIB
dok gimana cara menghilangkan bekas koreng????
Riski Senin, 23 Januari 2012 | 10:02 WIB
gi mna si cra ngilangin gatal dan alergi di kulit 
pliiiss..
rere Kamis, 26 Januari 2012 | 14:01 WIB
Dok gimana ngilangin stret march....mohon bantuan nya dok...
intan Jumat, 3 Februari 2012 | 06:20 WIB
tlong kasi saran apa kah klu bekas jhaitan bisa di obatin tampa di
oprasi.pliz ksi tw ya dokterrr_intn_
resti α Jumat, 3 Februari 2012 | 20:39 WIB
gimana ya cara menghilangkan flek hitam di muka?
anang supranto Þ Sabtu, 11 Februari 2012 | 11:38 WIB
dok bagaimana cara menghilangkan bekas tindik ditelinga supaya gak
kelihatan lubang antingnya,walaupun cuma kecil lubangnya
Rysha Dwi Septerini Selasa, 21 Februari 2012 | 09:17 WIB
di bagian kulit saya ada sebagian kulit yang kering lalu kulitnya
terkelupas. lalu bagian tersebut menjadi gatal dan memerah. lalu kalau
jatuh lukanya menjadi berbekas. kalau dilihat di buku, itu adalah
eksim, tapi menurut dokter apa? terima kasih.
Dinda Putri Rahmawati Jumat, 24 Februari 2012 | 17:42 WIB
saya ingin tanya , apa itu peeling micro ? dan apakan itu dapat
menghilangkan bekas cacar di wajah saya yg sudah ada 8 tahun yg lalu ?
thx
Marlini Minggu, 26 Februari 2012 | 23:59 WIB
Ass....... saya pernah mengalami sakit kulit yg amat gatal tepatnya
diselakangan, kurang lebih 2thn sy menderita dn setelah sembuh bekas
gatal itu gamau hilang dn menjd hitam kira2 apa ya dok obatNya????
iqbal Rabu, 29 Februari 2012 | 16:25 WIB
dok apakah kulit pria bisa di putyh kan
PARSIH Kamis, 8 Maret 2012 | 21:01 WIB
KULIT ANAK SAYA KALAU DI GARUK MENJADI HITAM HITAM TIDAK BISA HILANG ,
KIRA2 OBATNYA APA DAN PANTANGAN  MAKANAN APA YG TIDAK BOLEH
DINKONSUMSI, TRIMAKASIH BANYAK
nabila λ Minggu, 11 Maret 2012 | 22:22 WIB
mlm dok klo muka bopeng bekas jerawat bisa dihilangkan g y?trus kra2
biayanya mahal g? terimakasih seblumnya
okeedunk Senin, 12 Maret 2012 | 18:58 WIB
mlm dook....mautnya niy...lingkar mata saia kena herpes,jd kulitnya
menghitam gtuu..kira2 bsa hilang ga yaa?untuk ngilanginnya pake apaa??
trimakasii
agra prayoga α Senin, 19 Maret 2012 | 19:42 WIB
assalamualaikum dok ,
saya mau nanya 
bisakah bopeng diwajah dihilangkan dengan sepurna ?
soalnya dok saya jadi malu karna bopeng diwajah saya ini terlalu
bnyak. bahkan saya minder dalam berteman dan melihat org 
saya jadi frustasi dibuat nya dok dan mengganggu mental saya dok 
rasanya saya gk ada artinya hidup lagi dengan wajah kayak gni 
tolong lah saya dok gmna cara ngilangin nya 
walaikum sallam ..
putri % Sabtu, 24 Maret 2012 | 19:09 WIB
hi..
saya pnya masalah
ni doktor,wajah saya berjerawat..mngkin ini d karena kn gen ayah saya
yg mmbwa sft brjrwt..
saya sudah berobat k klinik kcantikan
tp sprtinya neninggalkan bekas bolong2 D PIPI n hidung..
apakah mngkin facial dpt merusak n menambah bopeng / bolong pada wajah
ga dok?
sblm'a sya berumur 19thn
trus gmna cra menyamarkan bolong2 D WAJAH SAYA INI
krn lmyan agak bnyak..
dan saya mnjadi sangat tidak pede dgn keadan ini
smga dokter dpt mmbantu
terima kasih
titin Minggu, 25 Maret 2012 | 10:36 WIB
Ass,

Dokter saya mau konsultasi dong, kulit wajah saya berminyak otomatis
jerawatan sehingga hilang satu tumbuh lagi di tempat berbeda. Dan
bekasnya pun hitam susah sekali untuk hilang saya juga sudah coba
pakai beberapa merk cosmetic tp hasilnya sama saja tetep sukar hilang.
Mohon ib\nfonya dok untuk kulit wajah jenis saya. Terimakasih
lidan @ Senin, 26 Maret 2012 | 14:05 WIB
gmna cara yg cepat untuk menghilangkan noda hitam bekas jerawat tanpa
efek samping
felia Sabtu, 7 April 2012 | 21:28 WIB
dok saya mau konsultasi yach...saya sudah sering perawatan
wajah,kedokter2 kulit dengan tujuan sich supaya kulit wajah saya
tampak lebih cerah aja,tapi bagian dekat telinga kiri & kanan(pipi
samping kanan&pipi samping kiri) tetap saja warnanya tidak berubah
alias belang yang ingin saya tanyakan dok ada nggak sich obat yang
bisa buat kulit saya yang masih belang berubah menjadi cerah dengan
merata??????? thanks ya dok
rahman $ Rabu, 11 April 2012 | 16:10 WIB
dok saya itu awalnya di selakangan ada bercak2 putih yg menurut saya
itu panu,kemudian saya bawa ke dokter kulit dan saya dikasih obat
ketoconazole cream dan obat tablet lainnya.
setelah itu sudah perlahan mulai hilang namun setelah hilang panu itu
tumbuh lagi bahkan kadang di tangan juga ada,saya kasih salep 88
hilang namun 3 hari kemudian tumbuh lagi,dan begitu seterusnya.
 yg saya tanyain kira-kira gimana dok solusinya untuk menyembuhkan
penyakit panu saya secara permanen ? disamping saya juga menjaga
kebersihan kulit dan mandi teratur,trima kasih
Muhamad Taufik $ Sabtu, 14 April 2012 | 10:55 WIB
dok kalo antibiotik untuk membunuh parasit scabies itu apa??
Ryan tito γ Rabu, 18 April 2012 | 07:10 WIB
salam dokter,
Dok saya mau bertanya
bagaimana cara menghilangkan bekas lubang tindik di
telinga.lubangnyanya sudah nutup tapi masih berbekas macam masih ada
lobang. ato ada rujukan ke rumah sakit mana mohon bantuannya trims.
nanda Kamis, 19 April 2012 | 13:00 WIB
siang dok
dok mau nanya cara menghilangka bekas tindik itu gimana ya ? lubangnya
udah nutup tapi ada bekas nya ?
sekian makasih
nana Jumat, 20 April 2012 | 09:15 WIB
dok, mau nanya 
di badan suami saya banyak bintik mereh tapi gak gatan & gak panas
juga, knp ya ?
trus solusinya gmn ?
kiki Minggu, 22 April 2012 | 14:47 WIB
dok saya kena cacar air sdh lama muka saya berlubang bagaimana cara
mengobatinya??
     
novia ΠSelasa, 24 April 2012 | 16:28 WIB
saya mau tanya. , , ,bagaimana cara menghilangkan bekas kurap/cacar yg
sudah lama tidak bisa hilang , , ,saya jadi risih , , ,saya minta tips
alaminya ya kalau bisa, ,
trims, , 
ilham uchiha β Rabu, 25 April 2012 | 19:59 WIB
tlong kasih obat untuk ngilangin kulit gatal menghitam n itu bisa
nyebar dok..tlong z 
ilham uchiha β Rabu, 25 April 2012 | 20:02 WIB
ngilangin jerawat n bkasya untuk selamalamanya...
tlong ya,kumohonnn... 
tiwul Kamis, 26 April 2012 | 20:38 WIB
saya bermasalah dengan kulit semenjak saya pindah rumah.air yg
digunakan adalah air sanyo.air itu memang setelah berpa lama qt isi
berubah warna pada akhrnya saya terkena penyakit kulit yaitu
bintik-bintik merah berjendol dan gatal sekali. tolong diberitahu obat
yang mujarab biar saya beli.saya orgnya rajin tuk bersih-bersih tapi
masih saja terkena penyakit kulit. mohon bantuannya tuk kirimkan resep
tersebut ke no hp saya.terima kasih
vondro γ Senin, 30 April 2012 | 19:19 WIB
dokter, sya kena cacar 2 minggu yg lalu, skrg bekas nya diwjah
berlubang dokter. mana hitam lagi . gimana ya biar bisa hilang, it's
make me so shy dokter . :( 
merci dok .
anita ® Selasa, 1 Mei 2012 | 20:37 WIB
permisi , mau nanya .
gimana sih cara menghilangkan tratak ? soalnya uda beberapa minggu gak
ilang ilang
niniek Rabu, 2 Mei 2012 | 08:38 WIB
Ma'af, dok q pnya mslah flek kecoklatan di wajah gara" salah pke make
up , gmn donk solusinya pls help me...
dani Rabu, 30 Mei 2012 | 12:15 WIB
saya ada bekas luka gores diwajah dan gmn cara menghilangkan'y agar
bisa seperti semula ?
terima kasih.
aliya β Sabtu, 2 Juni 2012 | 19:15 WIB
gimn cara menghilangkan noda hitam di wajah saya noda nya tu separo yg
saux bersi yg satux bnyk noda hitam aqw mlu nic gmn nic   
 
sugik Senin, 4 Juni 2012 | 22:24 WIB
saya memmpunyai bekas jahitan d bibir gmna cra.a biar hlang
sugik Senin, 4 Juni 2012 | 22:25 WIB
saya memmpunyai bekas luka d bibir saya gimana cara menghilangkan.a
fitri doank % Rabu, 6 Juni 2012 | 11:22 WIB
gini dok,,saya mau tanya,,ayah saya sakit herpes pertama nya sih
pusing d kepala tetapi lama-kelamaan muncul bintik2,,kata ayah saya
sakit banget pegel lagi dok,,dan sekarang malah bengkak di bagian
kepala sebelah bagian kanan,,takutnya ada penyakit di dalam soal nya
sampe ke kelopak mata ayah saya dok,,
cara mengobtinya bagaimana dok???
mohon bantuan nya,,
Faradila Zakariah θ Jumat, 8 Juni 2012 | 09:21 WIB
selamat pagi....

saya ibu muda yang baru saja melahirkan anak pertama,tapi saya punya
keluhan kenapa kaki dan tangan saya setelah melahirkan muncul
bintik-bintik merah..yang saya ingin tanyakan apakah itu penyakit atau
memang setalah proses melahirkan itu sering terjadi pada ibu
muda..terima kasih 

saya tunggu kabar baiknya..:)

hormat saya 

faradila zakarian
erna wati £ Senin, 11 Juni 2012 | 18:18 WIB
dok obat apa sih yang paling ampuh untuk menghilangkan bekas kena
herpes di wajah ?...karena sangat sulit hilangnya
fajar shindu $ Jumat, 15 Juni 2012 | 21:47 WIB
gmn ia crax mnghlgkan tratak d wajah???
afif % Senin, 18 Juni 2012 | 08:07 WIB
saya  mau tanya gimana caranya menghilangkan bekas jerawat dan
memutihkan badan
nisa ¥ Rabu, 4 Juli 2012 | 13:15 WIB
dokter.bagaimana cara menghilangkan noda hitam bekas bentol di badan
ya dok??padahal saya tidak menggaruknya tapi tetap saja berbekas
hitam,dan juga saya ingin menanyakan bagaimana menghilangkan noda
bekas jerawat dengan cepat???terima kasih dok
ECHA Þ Jumat, 6 Juli 2012 | 15:47 WIB
MAU TANYA OBAT JERAWAT YANG PALING BAGUS MERKNYA APA YA?
Suplemen Kulit, Hub : 081386108089 ® Kamis, 12 Juli 2012 | 18:43 WIB
Hub : 081386108089, Tersedia PureAsta, Suplemen wajib untuk kulit
anda. Membuat kulit tampak cantik, muda, dan bebas kerut. Teruji
Klinis, BPOM RI, dan telah dibuktikan oleh jutaan orang didunia.
www.pureasta.blogspot.com
Dokter Kulit: kulitcantik
loli Rabu, 18 Juli 2012 | 07:37 WIB
dokter, saya punya bekas luka diwajah :(
saya pernah jatuh kelas 4 sd dan wajah saya ada goresan dibagian pipi,
sekarang saya lulus SMA, saya ga nyaman dgn kondisi ini, adakah
obatnya dok? terimakasih :)
KULIT CANTIK, HUB ; 081386108089 ® Kamis, 19 Juli 2012 | 18:03 WIB
Hub : 081386108089, Tersedia PureAsta, Suplemen wajib untuk kulit
anda. Membuat kulit tampak cantik, muda, dan bebas kerut. Teruji
Klinis, BPOM RI, dan telah dibuktikan oleh jutaan orang didunia.
www.pureasta.blogspot.com
Dokter Kulit: anti-penuaan-dini
mila Selasa, 24 Juli 2012 | 08:29 WIB
dok, saya dan suami saya mempunyai bintik2 seperti tahi lalat tp tdk
gatal dan tdk sakit..kira2 itu penyakit apa ya dok?
apakah itu merupakan penyaki menular dan bahaya?
mohon di jawab via sms ke nmr hp saya ya Dok
makasih
Lusi-PonnikichiCosme ¢ Jumat, 27 Juli 2012 | 14:04 WIB
Butuh konsultasi masalah kulit, hubungi kami!
We have any recommendation for u :)

SMS 087 859 771 999
Ivana Rabu, 1 Agustus 2012 | 12:21 WIB
assalamu'alaikum wr.wb
dok,di pipi saya ada tratak.a..
untuk mghlangkan tratak itu,cara.a gmn ya dok???
saya sdh pakek plembab macem", tapi blum hilang"...
trimakasih..
Wasssalamu'alaikum wr.wb.
Fariz % Rabu, 8 Agustus 2012 | 11:11 WIB
dok, wajah saya berjerawat. 
jerawat dah hilang tpi malah wajah saya bolong2 kecil.
tlong bantuan nya dok. saya minta tips ataupun obat yg bsa
menghilangkan bekas blong2 ini :D
Sandro Jumat, 10 Agustus 2012 | 17:22 WIB
Dok , wajah saya dipenuhi lubang lubang bekas jerawat (bopeng).
lubangnya kira berdiameter 1-3 mm dan dalamnya berkisar 1mm .
umur saya 19 tahun .
yang saya ingin tanyakan , bagaimana cara yang paling ampuh untuk
menghilangkan bopeng tersebut ?
apakah metode "laser' atau "dermabrasi" itu aman Dok ?
apa ada cara yang alami ?

mohon bantuannya ya Dok .
Makasi .
Dokter Kulit: sample
ayu £ Jumat, 10 Agustus 2012 | 19:32 WIB
gmn cra menghilangkan tratak yah?
sya dlu p.nah tratak.an tp udh hlang, nah skrg tratakan lgi tp gak
hilang2, 
udah d ksih salep solinfec tp gk ngaruh, 
obat yg ampuh apa.an ya??????????
ratih nirmalasari Selasa, 14 Agustus 2012 | 20:00 WIB
nama saya ratih, dok saya mau tanya apa cream untuk mengobati bopeng
jerawat?
FANO Senin, 20 Agustus 2012 | 05:31 WIB
dok.,,.
luka di  kaki sya udah sembuh
tp luka yang udah kering itu jd hitam dan gatal
saya mnta  rsep obatnya dok,.,..??

dan ini penyakit apa dok..,.??
vika Sabtu, 25 Agustus 2012 | 10:56 WIB
dokter kalo operasi kecil bekas jahitan di dekat kelopak mata nd di
bibir kena biaya berapah ch dok ???? :hehe
vika Sabtu, 25 Agustus 2012 | 11:03 WIB
kasih tau doank biaya operasi plastik yang bekas jahitan yang da di
dekat kelopak mata nd bibir nd bagaimana cara menghilangkan benjolan
yang da di punggung qu ilangin nya gmna cara nya ?????????????''''
rimah χ Sabtu, 25 Agustus 2012 | 19:03 WIB
dok. 
 saya punya masalah dengan kulit dari kecil.
 ciri2 nya kulit saya kering,kayak besisik 
obat nya gimana dok ? 
trims...
Alex Jumat, 31 Agustus 2012 | 08:14 WIB
Dok saya punya bekas piercing atau tindikan di kuping sebelah kiri..
Bagaimana dok cara menghilangkan bekas piercing itu ?
Trims !!
helmi © Sabtu, 1 September 2012 | 22:32 WIB
mana alamatnya
tina $ Jumat, 7 September 2012 | 08:07 WIB
dokter saya mau tanya kalo bekas luka yang sudah lama dan bekasnya
berwarna hitam pada kulit apakah harus dilaser atau dengan obat atau
saleb tertentu trima kasih
ardy χ Minggu, 9 September 2012 | 02:26 WIB
saya mempunyai penyakit kulit yang aneh dok
kulit saya pada kedua lengan ada bintik bintik hitam kecil dan banyak
tetapi tidak gatal dan tidak bisa sembuh
penyakit apakah itu?
m.arif @ Kamis, 13 September 2012 | 22:39 WIB
gmna caranya ngilangin lubang jerawat..
Luluk Kurniasari Sabtu, 15 September 2012 | 22:35 WIB
Dok, saya mau tanya obat untuk menghilangkan Tratak di wajah itu
apa??
Katanya jika ada Tratak di wajah itu artinya kurang pemakaian
Moisturizer ya?
Mohon bantuannya dok.
Terima kasih.
Azwar α Minggu, 16 September 2012 | 10:12 WIB
Dok, di sebelah hdung saya ada jerawat / komedo yg ga bisa ilang udah
3 thun, tpi warnanya bukan merah sma bukan pink
warnya nyatu kaya kulit saya.
cara ngilanginnya gimana ya dok ?
apa ada obatnya ga di apotek ?
bls, pliss
fita lusiana Senin, 17 September 2012 | 14:06 WIB
dh,
dokter,, tangan saya merah - merah akibat sengatan sinar matahari
ketika memakai sepeda montor jarak jauh... warnanya merah gosong apa
lagi jika terkena air...
mohon di beri solusi
salep apa yg bisa di gunakan atau ubat yang seperti apa

trimakasih 
fita
listiyanti Rabu, 19 September 2012 | 13:47 WIB
q mau tnya nuihh..soa kulit?????????
gmn c..cranya ngilngin bekas lukan bekas belang cz gatal di kaki????cz
hal itu bqin q jd gk PD kl mo kluar rumh.
Ganis Senin, 24 September 2012 | 18:45 WIB
ass.. saya punya kulit sawo matang. sebenarnya pengen punya kulit yang
putih bersih.
kalo perawatan ke dokter kulit mahal gk ya kira2??? makasih
bob $ Jumat, 28 September 2012 | 13:24 WIB
pak mau tanya, cara menghilangkan bekas tindikan gmn ?
tindikan saya sih dah pudar tp masih berbentuk parutan hitam d
belakang, cara terbaik untuk mengatasinya gmn pak ? mohon info nya
pak. makasih sebelumnya
rina Rabu, 3 Oktober 2012 | 17:10 WIB
manfaat dari obat ini apa sih ... 
apakah obat ini bisa menghilangkan bekas luka seperti korengan dokter
?
uuz Kamis, 4 Oktober 2012 | 09:41 WIB
ass zya mw tya obt kulit atau mkanan yg byak mngdung vit e p za y coz
kulit q kring ma zensitif bgttolong btuan y untuk mngatasi y
deni yanti Rabu, 10 Oktober 2012 | 18:49 WIB
saya mau bertanya pak/ibu ,saya ada masalah dengan wajah saya ,wajah
saya berminyak dan rentan pada jerawat .saya belum menemukan pelembab
yang pas untuk saya jadi saya minta tolong agar diberikan resep
pelembab yang cocok untuk jenis kulit saya.terima kasih
jus Rabu, 17 Oktober 2012 | 16:06 WIB
aq punyua masah kulit yaitu kulit wajahku berlubang2 akibat jerawat,
gimana solusinya?
iis ¢ Kamis, 18 Oktober 2012 | 10:35 WIB
cara ngilangin belang bekas jamur gmna dok,,,,,
kulit saya jdi hitam,,,?
meinda Ω Senin, 22 Oktober 2012 | 10:42 WIB
wqjqh saya kok bqnyak flek hitam, bgmn cara mengatasinya.makasih
grace ¥ Selasa, 23 Oktober 2012 | 13:25 WIB
siang dok,tolong solusix dong... saya punya bekas luka jahitan di
wajah udah puluhan tahun,ngak banyak sisc, cuma segores aja, tapi sgat
mengganggu,dan sy prusatasi dan tdag pd, tolong solusinya......
doni iskandar ¥ Selasa, 23 Oktober 2012 | 19:28 WIB
tolong tipz na ci, gmana cara menghilangkan tindikan di kuping
doni iskandar ¥ Rabu, 24 Oktober 2012 | 17:40 WIB
dok gmanaya cara ngilangin bekas tindikan...,?
stanley Rabu, 24 Oktober 2012 | 19:39 WIB
saya mencari dokter kulit yg bernama Dr.Kurniawan.beliau praktik di
daerah Jelambar...jika ada yg tau mohon beritahukan segera kepada
saya.karena saya sangat membutuhkan beliau....sekian dan terima
kasih...
dwi Kamis, 8 November 2012 | 10:47 WIB
Saya mau tanya dok,adakah cara alami untuk meyembuhkan tratak?atau
obat apa yang harus saya beli untuk menyembuhkan tratak di wajah yang
sangat mengganggu?trimakasih
vio σ Jumat, 16 November 2012 | 16:50 WIB
ass , saya mau tanya bagaimana mengatasi kulit yang terkana bekas luka
lama .... dan bagaimana cara menghilangkanyan dengan cepat . terima
kasih
amalia β Selasa, 20 November 2012 | 09:53 WIB
Dok.. wajah sy bermasalah sejak berhenti pakai krim yg lm. gatal2 n
bentol2 kyk abis d gigit nyamuk. sy jd suka garuk2 krn gatal. sy sdh k
dokter kulit n d ksh sabun muka n obat minum dlm. stop pke pelembab n
krim n bedak. spy normal kembali. muka sy jd bersih n g gatal. stlh
obatx abis, 2 hr kemudian terasa gatal lg. gmn ni dok? apa sy hrs
konsumsi obat terus menerus? g tahan gatal2 terus tiap hari. mohon
solusinya? 
makasih
Shella Senin, 26 November 2012 | 12:11 WIB
Dok, sya mengalami tangan berurat  yang nampak jelas(menonjol) , cara
mengatasi urat  supaya tak  nampak di tangan gmn ya?? tolong di balas
dok.
maysarah θ Sabtu, 1 Desember 2012 | 17:21 WIB
 

sya mw tnya bgaimna cra mnghilangkan jerawat yg kecil'' ?
tyuz lubang'' bkas jrawat nich...???
plis d jwb y dok
suratno θ Senin, 3 Desember 2012 | 08:47 WIB
dok gima siech mengobati bekas luka jahitan di deket bibir ? dulunya
karna kecelakaan trus saya operasi namun hasil operasi kurang baik,
makanya timbul kulit yang tidak merata.
tolongin donx   
huda Þ Senin, 3 Desember 2012 | 20:36 WIB
dok.qw tanya .qw mengalamin penyakit tratakan gmn carannya agar cepat
hilang penyakit tratakan saya dok.saya malu m pcr saya dok.
julius corneles Rabu, 5 Desember 2012 | 16:19 WIB
Saya mau bawa isteri saya konsultasi dan berobat alregi makanan dan
mungkin obat ke daerah kelapa gading apakah ada dokter kulit di kelapa
gading?Bisa dapat alamat klinik/tempat prakteknya dan nama dokter
kulit di kelapa gading mohon sangat tanggapan dan bantuannya.
julius corneles Rabu, 5 Desember 2012 | 16:19 WIB
Saya mau bawa isteri saya konsultasi dan berobat alregi makanan dan
mungkin obat ke daerah kelapa gading apakah ada dokter kulit di kelapa
gading?Bisa dapat alamat klinik/tempat prakteknya dan nama dokter
kulit di kelapa gading mohon sangat tanggapan dan bantuannya.
Gadis Violet Senin, 10 Desember 2012 | 08:02 WIB
Dok, saya punya problem tentang kulit, kulit saya kusam berminyak dan
ada bekas jerawatnya bagaimana cara mengatasinya 
ibnu masud $ Selasa, 11 Desember 2012 | 10:40 WIB
dok. saya mau tanya, cara alami untuk menghilangkan tratak..??? atau
obat apa ygharus saya beli supaya tratak di wajah saya cepat hilang.
trims ya Dok.
ibnu masud $ Selasa, 11 Desember 2012 | 10:49 WIB
dok. saya mau tanya, cara alami untuk menghilangkan tratak..??? atau
obat apa ygharus saya beli supaya tratak di wajah saya cepat hilang.
trims ya Dok.
tiara Sabtu, 15 Desember 2012 | 17:26 WIB
dok, saya punya masalah dengan muka saya , wajah saya sering
berjerawat banyak bekas jerawat dan bolong kecil2 gimana ya cara
ngilangin bekas jerawat dan muka yang bolong 2 itu terimakasih .
abdul rahman © Minggu, 16 Desember 2012 | 22:30 WIB
saya seorang laki laki yang mempunyai bekas luka di rahang dekat dagu
saya, singkat cerita waktu masih kecil anak anak timbul sebuah
pembengkakan menyerupai bisul dan pecah begitu sembuh jadilah bekas
luka dan sampai dengan sekarang bekas luka tersebut tidak bisa hilang
pada akhirnya saya jadi minder, sekiranya ada yang bisa membantu saya
mohon bantuannya.
imanto ® Senin, 17 Desember 2012 | 20:00 WIB
Perawatan Kulit Dengan Teknologi Revolusioner Adult Stem Cell (Sel
Induk) Agar Kulit Awet Muda Bercahaya.

http://www.perawatankulit.info
yenni ω Senin, 17 Desember 2012 | 23:22 WIB
slam kenal.aku yenni
aku punya masalah sma kulitku bagian punggung,paha sma betis tangan
jga.bekas luka bakar....warnanya jadi khitaman..sangat mengganggu
sekali
aki jdi kurang pd.apa obat buat ngilangin bekas luka itu?kasih tau
donk namanya....trimaksihh
ratna sari ¢ Selasa, 18 Desember 2012 | 15:14 WIB
assalamualaikum wr.wb
saya ini dok elergi sama ayam,udang,snak.sya elergi sejak kelas 8 smp
sampe kls 9 smp masih aja .sudah minum obat'y sembuh tp saya pengen
mkn ayam ya mau gak mau saya mkn.supaya saya bisa makan ayam terus apa
obatnya supaya gak elergian lagi.elerginya kaya panu munculnya dimuka
sya kan sama dileher saya
noor rahmah Selasa, 18 Desember 2012 | 15:20 WIB
halo dokter apa kabar semoga baik//ini nih saya mau nanya gimana sih
supaya kulit saya jd putih dan badan kurang berisi tlong ya
dibalas;tolong,tolong,tolonghelp mie
Adib Ramadhani λ Jumat, 21 Desember 2012 | 10:25 WIB
, tolong muka saya kayanya pada ngelupas gtu, jdi putih sebelah, apa
ini gara2 panu atau terkena merkuri,, pembersih muka saya pakai NIVEA
FOR MAN-WHITTENING,,
saya takut kena kangker kulit, tolong beri solusi yaa
Putri Rabu, 26 Desember 2012 | 16:32 WIB
dokter, 1minggu lalu saya mengalami kecelakaan yang mengharuskn tangan
knan dan pipi saya djahit. Apakah dengan bnyk menggerakkn tangan dan
pipi saya tersebut dapat menyebabkan jahitannya jd berkerut2?? tolong
djwab via email ya.. makasi... :) 
wini α Minggu, 30 Desember 2012 | 18:53 WIB
dok..
   saya mau nanya bagaimana cara menghilangkan urat pada betis
terlihat karna bekas garukan pada saat mensturasi 


 tolong dibalas ya dok
Suplemen Kecantikan ® Minggu, 30 Desember 2012 | 19:39 WIB
Setiap orang mendambakan kulit cantik, muda dan bebas kerut. Banyak
cara dilakukan dengan mulai dari operasi hingga minum obat-obatan
tertentu, yang terkadang tidak menunjukkan hasil yang memuaskan.

Namun kini telah ditemukan, nutrisi alami,yang mungkin belum anda
dengar sebelumnya, yang sangat baik sekali untuk kesehatan kulit
anda.

Dia adalah Pure Asta, suplemen yang mengandung Astaxanthin alami.
Mengkonsumsi rutin Pure Asta membantu anda mendapatkan kulit yang
cantik, muda dan bebas kerut, dan uniknya Pure Asta bukan saja untuk
kulit tapi memiliki manfaat yang lebih dari itu.

Tentang Astaxanthin

Astaxanthin adalah karotenoid alami yang memiliki kekuatan antioksidan
luar biasa, tidak dapat disintesa oleh hewan atau manusia. 

Astaxanthin bisa ditemukan di mikroalga diseluruh dunia, mulai dari
danau tropis sampai padang salju antartika. Astaxanthin adalah yang
memberikan warna merah muda dan merah pada daging ikan salmon segar,
udang dan lobster. Ikan salmon bisa hidup melawan arus deras diduga
karena kandungan astaxanthin yang dikonsumsinya.

Haematococcus Pluvialis (sejenis alga mikro) adalah sumber astaxanthin
tertinggi didunia. Pure Asta diproses dengan teknologi DeepExtract™,
yang dapat mempertahankan lebih banyak nutrisi mikro yang terkandung
dalam bahan baku alami. Proses ekstraksi tidak menggunakan pelarut
alkohol atau bahan kimia sehingga menghasilkan bahan ekstrak yang
lebih tahan lama (long shelf life). Tidak terjadi kontak dengan
oksigen sehingga terhindar dari oksidasi. Stabilisasi bahan
menggunakan teknologi “O2B Peroxidation Blocker” sehingga 
meningkatkan stabilitas bahan dan efikasinya.

Kehebatan Astaxanthin : Pure Asta

Astaxanthin, adalah penemuan terbesar untuk antiaging di abad ini,
kekuatan antioksidannya sangat luar biasa, tapi ketika dikonsumsi
jangka panjang tidak membuat pro oksidan (radikal bebas baru), berbeda
dengan antioksidan lainnya yang sebelumnya mungkin sudah anda kenal.

Efektifitas ASTAXANTHIN

Astaxanthin 500 – 1000 kali lebih kuat dari Vitamin E
Astaxanthin 6000 kali lebih kuat dari Vitamin C
Astaxanthin 800 kali lebih kuat dari Co Q10
Astaxanthin 550 kali lebih kuat dari EGCG Green Tea
Astaxanthin 75 kali lebih kuat dari Alpha Lipoic Acid (ALA)
Astaxanthin 40 kali lebih kuat dari Beta Caroten
Astaxanthin 17 kali lebih kuat dari Grape Seed

Kekuatan Menangkal Radikal Bebas

65 kali lebih kuat dari Vitamin C
54 kali lebih kuat dari Beta Karoten
47 kali lebih kuat dari Lutein
14 kali lebih kuat dari Vitamin E

Manfaat Astaxanthin :

Astaxanthin bukan saja untuk menjaga kesehatan kulit (mengurangi
keriput, menjaga kekenyalan dan kelembaban kulit dan proteksi terhadap
sinar Ultra Violet) tapi juga bermanfaat untuk :

1. Penting untuk Kesehatan Mata. Membantu mengatasi Age Related
Macular Degeneration (AMD) yang merupakan penyebab utama kebutaan pada
orang usia di atas 50 tahun. 

2. Penting untuk Kesehatan Otak. Membantu mengurangi resiko Alzheimer
dan Parkinson – penyakit neurodegenerative karena Astaxanthin
melindungi susunan syaraf yang kaya dengan asam lemak jenuh dari
oksidasi.

3. Penting untuk Kesehatan Jantung dan Pembuluh Darah. Membantu
mengurangi efek dari LDL dengan menghambat peroksidasi lemak (yang
menyebabkan pembentukan plak pada sistim peredaran darah)

4. Penting untuk usaha pencegahan kanker.Melindungi sel, DNA dan
mitokondria dari kerusakan karena oksidasi. Mencegah terjadinya sel
tumor di lidah, saluran pencernaan, kandung kemih dan hati

5. Menstimulasi sistim imun dengan meningkatkan jumlah T-cell

6. Menjaga kesehatan saluran pencernaan. Membantu mengurangi Dyspepsia
(Maag)

7. Dan masih banyak manfaat lainnya.

Jadi bila anda menginginkan kulit cantik, mulai sekarang konsumsilah
Pure Asta, cukup 1 kapsul per hari, rasakan khasiat dan perbedaannya.

PureAsta, Natural Astaxanthin, membuat Cantik, Muda dan Bebas Kerut.

Info Lanjut :
0813 8610 8089
021 26 249  248
atau
0858 8180 8108
021 6061 0123

www.pureastaxanthin.blogspot.com
www.pureasta.blogspot.com
Dokter Kulit: Pureasta kliksehat 8
Suplemen Kecantikan ® Minggu, 30 Desember 2012 | 19:39 WIB
Setiap orang mendambakan kulit cantik, muda dan bebas kerut. Banyak
cara dilakukan dengan mulai dari operasi hingga minum obat-obatan
tertentu, yang terkadang tidak menunjukkan hasil yang memuaskan.

Namun kini telah ditemukan, nutrisi alami,yang mungkin belum anda
dengar sebelumnya, yang sangat baik sekali untuk kesehatan kulit
anda.

Dia adalah Pure Asta, suplemen yang mengandung Astaxanthin alami.
Mengkonsumsi rutin Pure Asta membantu anda mendapatkan kulit yang
cantik, muda dan bebas kerut, dan uniknya Pure Asta bukan saja untuk
kulit tapi memiliki manfaat yang lebih dari itu.

Tentang Astaxanthin

Astaxanthin adalah karotenoid alami yang memiliki kekuatan antioksidan
luar biasa, tidak dapat disintesa oleh hewan atau manusia. 

Astaxanthin bisa ditemukan di mikroalga diseluruh dunia, mulai dari
danau tropis sampai padang salju antartika. Astaxanthin adalah yang
memberikan warna merah muda dan merah pada daging ikan salmon segar,
udang dan lobster. Ikan salmon bisa hidup melawan arus deras diduga
karena kandungan astaxanthin yang dikonsumsinya.

Haematococcus Pluvialis (sejenis alga mikro) adalah sumber astaxanthin
tertinggi didunia. Pure Asta diproses dengan teknologi DeepExtract™,
yang dapat mempertahankan lebih banyak nutrisi mikro yang terkandung
dalam bahan baku alami. Proses ekstraksi tidak menggunakan pelarut
alkohol atau bahan kimia sehingga menghasilkan bahan ekstrak yang
lebih tahan lama (long shelf life). Tidak terjadi kontak dengan
oksigen sehingga terhindar dari oksidasi. Stabilisasi bahan
menggunakan teknologi “O2B Peroxidation Blocker” sehingga 
meningkatkan stabilitas bahan dan efikasinya.

Kehebatan Astaxanthin : Pure Asta

Astaxanthin, adalah penemuan terbesar untuk antiaging di abad ini,
kekuatan antioksidannya sangat luar biasa, tapi ketika dikonsumsi
jangka panjang tidak membuat pro oksidan (radikal bebas baru), berbeda
dengan antioksidan lainnya yang sebelumnya mungkin sudah anda kenal.

Efektifitas ASTAXANTHIN

Astaxanthin 500 – 1000 kali lebih kuat dari Vitamin E
Astaxanthin 6000 kali lebih kuat dari Vitamin C
Astaxanthin 800 kali lebih kuat dari Co Q10
Astaxanthin 550 kali lebih kuat dari EGCG Green Tea
Astaxanthin 75 kali lebih kuat dari Alpha Lipoic Acid (ALA)
Astaxanthin 40 kali lebih kuat dari Beta Caroten
Astaxanthin 17 kali lebih kuat dari Grape Seed

Kekuatan Menangkal Radikal Bebas

65 kali lebih kuat dari Vitamin C
54 kali lebih kuat dari Beta Karoten
47 kali lebih kuat dari Lutein
14 kali lebih kuat dari Vitamin E

Manfaat Astaxanthin :

Astaxanthin bukan saja untuk menjaga kesehatan kulit (mengurangi
keriput, menjaga kekenyalan dan kelembaban kulit dan proteksi terhadap
sinar Ultra Violet) tapi juga bermanfaat untuk :

1. Penting untuk Kesehatan Mata. Membantu mengatasi Age Related
Macular Degeneration (AMD) yang merupakan penyebab utama kebutaan pada
orang usia di atas 50 tahun. 

2. Penting untuk Kesehatan Otak. Membantu mengurangi resiko Alzheimer
dan Parkinson – penyakit neurodegenerative karena Astaxanthin
melindungi susunan syaraf yang kaya dengan asam lemak jenuh dari
oksidasi.

3. Penting untuk Kesehatan Jantung dan Pembuluh Darah. Membantu
mengurangi efek dari LDL dengan menghambat peroksidasi lemak (yang
menyebabkan pembentukan plak pada sistim peredaran darah)

4. Penting untuk usaha pencegahan kanker.Melindungi sel, DNA dan
mitokondria dari kerusakan karena oksidasi. Mencegah terjadinya sel
tumor di lidah, saluran pencernaan, kandung kemih dan hati

5. Menstimulasi sistim imun dengan meningkatkan jumlah T-cell

6. Menjaga kesehatan saluran pencernaan. Membantu mengurangi Dyspepsia
(Maag)

7. Dan masih banyak manfaat lainnya.

Jadi bila anda menginginkan kulit cantik, mulai sekarang konsumsilah
Pure Asta, cukup 1 kapsul per hari, rasakan khasiat dan perbedaannya.

PureAsta, Natural Astaxanthin, membuat Cantik, Muda dan Bebas Kerut.

Info Lanjut :
0813 8610 8089
021 26 249  248
atau
0858 8180 8108
021 6061 0123

www.pureastaxanthin.blogspot.com
www.pureasta.blogspot.com
Dokter Kulit: pureasta 2
Suplemen Kecantikan ® Minggu, 30 Desember 2012 | 19:40 WIB
Setiap orang mendambakan kulit cantik, muda dan bebas kerut. Banyak
cara dilakukan dengan mulai dari operasi hingga minum obat-obatan
tertentu, yang terkadang tidak menunjukkan hasil yang memuaskan.

Namun kini telah ditemukan, nutrisi alami,yang mungkin belum anda
dengar sebelumnya, yang sangat baik sekali untuk kesehatan kulit
anda.

Dia adalah Pure Asta, suplemen yang mengandung Astaxanthin alami.
Mengkonsumsi rutin Pure Asta membantu anda mendapatkan kulit yang
cantik, muda dan bebas kerut, dan uniknya Pure Asta bukan saja untuk
kulit tapi memiliki manfaat yang lebih dari itu.

Tentang Astaxanthin

Astaxanthin adalah karotenoid alami yang memiliki kekuatan antioksidan
luar biasa, tidak dapat disintesa oleh hewan atau manusia. 

Astaxanthin bisa ditemukan di mikroalga diseluruh dunia, mulai dari
danau tropis sampai padang salju antartika. Astaxanthin adalah yang
memberikan warna merah muda dan merah pada daging ikan salmon segar,
udang dan lobster. Ikan salmon bisa hidup melawan arus deras diduga
karena kandungan astaxanthin yang dikonsumsinya.

Haematococcus Pluvialis (sejenis alga mikro) adalah sumber astaxanthin
tertinggi didunia. Pure Asta diproses dengan teknologi DeepExtract™,
yang dapat mempertahankan lebih banyak nutrisi mikro yang terkandung
dalam bahan baku alami. Proses ekstraksi tidak menggunakan pelarut
alkohol atau bahan kimia sehingga menghasilkan bahan ekstrak yang
lebih tahan lama (long shelf life). Tidak terjadi kontak dengan
oksigen sehingga terhindar dari oksidasi. Stabilisasi bahan
menggunakan teknologi “O2B Peroxidation Blocker” sehingga 
meningkatkan stabilitas bahan dan efikasinya.

Kehebatan Astaxanthin : Pure Asta

Astaxanthin, adalah penemuan terbesar untuk antiaging di abad ini,
kekuatan antioksidannya sangat luar biasa, tapi ketika dikonsumsi
jangka panjang tidak membuat pro oksidan (radikal bebas baru), berbeda
dengan antioksidan lainnya yang sebelumnya mungkin sudah anda kenal.

Efektifitas ASTAXANTHIN

Astaxanthin 500 – 1000 kali lebih kuat dari Vitamin E
Astaxanthin 6000 kali lebih kuat dari Vitamin C
Astaxanthin 800 kali lebih kuat dari Co Q10
Astaxanthin 550 kali lebih kuat dari EGCG Green Tea
Astaxanthin 75 kali lebih kuat dari Alpha Lipoic Acid (ALA)
Astaxanthin 40 kali lebih kuat dari Beta Caroten
Astaxanthin 17 kali lebih kuat dari Grape Seed

Kekuatan Menangkal Radikal Bebas

65 kali lebih kuat dari Vitamin C
54 kali lebih kuat dari Beta Karoten
47 kali lebih kuat dari Lutein
14 kali lebih kuat dari Vitamin E

Manfaat Astaxanthin :

Astaxanthin bukan saja untuk menjaga kesehatan kulit (mengurangi
keriput, menjaga kekenyalan dan kelembaban kulit dan proteksi terhadap
sinar Ultra Violet) tapi juga bermanfaat untuk :

1. Penting untuk Kesehatan Mata. Membantu mengatasi Age Related
Macular Degeneration (AMD) yang merupakan penyebab utama kebutaan pada
orang usia di atas 50 tahun. 

2. Penting untuk Kesehatan Otak. Membantu mengurangi resiko Alzheimer
dan Parkinson – penyakit neurodegenerative karena Astaxanthin
melindungi susunan syaraf yang kaya dengan asam lemak jenuh dari
oksidasi.

3. Penting untuk Kesehatan Jantung dan Pembuluh Darah. Membantu
mengurangi efek dari LDL dengan menghambat peroksidasi lemak (yang
menyebabkan pembentukan plak pada sistim peredaran darah)

4. Penting untuk usaha pencegahan kanker.Melindungi sel, DNA dan
mitokondria dari kerusakan karena oksidasi. Mencegah terjadinya sel
tumor di lidah, saluran pencernaan, kandung kemih dan hati

5. Menstimulasi sistim imun dengan meningkatkan jumlah T-cell

6. Menjaga kesehatan saluran pencernaan. Membantu mengurangi Dyspepsia
(Maag)

7. Dan masih banyak manfaat lainnya.

Jadi bila anda menginginkan kulit cantik, mulai sekarang konsumsilah
Pure Asta, cukup 1 kapsul per hari, rasakan khasiat dan perbedaannya.

PureAsta, Natural Astaxanthin, membuat Cantik, Muda dan Bebas Kerut.

Info Lanjut :
0813 8610 8089
021 26 249  248
atau
0858 8180 8108
021 6061 0123

www.pureastaxanthin.blogspot.com
www.pureasta.blogspot.com
Dokter Kulit: pureasta 1
sephia Selasa, 1 Januari 2013 | 12:19 WIB
gimana sih cara menghilangkan tratak di wajah 
pada anak anak 
sekarang umurku masih 11 tahun 
tolang beritahu aku
 
nurul Selasa, 1 Januari 2013 | 21:32 WIB
, gmna xh cara mnghilangkan beks jerawat di muka dan bekas'' flek
hitam d tubuh akibat gigitan nyamuk secara alami??????
Mia Senin, 7 Januari 2013 | 16:16 WIB
Dok, saya mau tanya dokter ini buka praktek di mana yachhh,,,,,
Mia Senin, 7 Januari 2013 | 16:18 WIB
tolong dikrim respenya yachhh dok,,,
nyana £ Selasa, 8 Januari 2013 | 21:53 WIB
obat untuk panu membandeluk??? thanks
adie Senin, 14 Januari 2013 | 15:26 WIB
Dok, saya 3 hari ini saya mengalami sakit tenggorokan, lemas, dan
muncul bintik putih ber air jarang jarang dan badan, wajah, tangan,
bahkan di organ intim saya. 4 hari yang lalu saya mengalami seperti
demam, lemas, pegal dan bintik pertama muncul di jidat .

Ini penyakit apa ya dok ? Cacar Air kah ?
Kalo Cacar Air kenapa saya tidak merasakan gatal di bintikbintik ini ?
(saya search pengalaman cacar digoogle pada mengeluh gatal) ..
Tolong balas email dok, terima kasih
adie Senin, 14 Januari 2013 | 15:27 WIB
Dok, saya 3 hari ini saya mengalami sakit tenggorokan, lemas, dan
muncul bintik putih ber air jarang jarang dan badan, wajah, tangan,
bahkan di organ intim saya. 4 hari yang lalu saya mengalami seperti
demam, lemas, pegal dan bintik pertama muncul di jidat .

Ini penyakit apa ya dok ? Cacar Air kah ?
Kalo Cacar Air kenapa saya tidak merasakan gatal di bintikbintik ini ?
(saya search pengalaman cacar digoogle pada mengeluh gatal) ..
Tolong balas email dok, terima kasih
Sitty Rohani ¤ Sabtu, 26 Januari 2013 | 21:28 WIB
Dok gmn cara menghilangkas bekas jerawat
Sitty Rohani ¤ Sabtu, 26 Januari 2013 | 22:11 WIB
Dok gmn cara menghilangkas bekas jerawat
yuni Þ Rabu, 30 Januari 2013 | 14:58 WIB
Hi Dok, 

Saya yuni, saya mau tanya kenapa telapak kaki dan tangan saya kuning
ya, apakah ini efek dari kehamilan saya.Soalnya sebelumnya saya tidak
pernah mengalami seperti ini, dan saya sudah pernah ke dokter umum
tidak kenapa2 karena mata saya sehat dan kuku saya juga sehat.

mohon dibantu ya dok, kira2 saya kenapa?
Khairil Khamsah ¢ Jumat, 1 Februari 2013 | 10:15 WIB
dok, wajah saya kena luka gores akibat kecelakaan, cream yang bagus
untuk ngilangin bekasnya apa ya dok??
nekad pati Selasa, 5 Februari 2013 | 11:35 WIB
yth. bpk/ibu dokter
saya mau tanya, kalau bekas jerawat yang berlubang-lubang itu bisa
disembuhin dengan metode apa saja??? terimakasih
anis indrawati Ω Minggu, 10 Februari 2013 | 19:05 WIB
sy udah ke spesialis kulit.berbagai dokter umum tp obatnya ga bs
ngilangin gatalnya.bi2r vagina sy gatal,kering kaku,lecet2 perih.ada
bercak2 yg makin meluas.obat apa sih yg ampuh gt lo
oonie Kamis, 14 Februari 2013 | 11:26 WIB
Selamat pagi dok,
saya mahasiswi berusia 20tahun.
beberapa bulan yang lalu saya sempat melakukan suntik putih disebuah
klinik di bilangan tangerang. hasil yang diberikan oleh suntikan
tersebut tidak terlalu signifikan. saya sudah 10x suntik dan hasilnya
tidak sesuai dengan harapan saya fyi kulit saya bewarna kuning
langsat. dan akhirnya saya memutuskan untuk berhenti melakukan
penyutikan, tapi setelahnya kulit saya malah semakin rentan terhdap
sinar matahari dan semakin mencoklat. menurut saran dokter apa yang
harus saya lakukan? terima kasih
adad θ Jumat, 15 Februari 2013 | 02:27 WIB
d mna cranya supaya panu cepat hilang yah
adad θ Jumat, 15 Februari 2013 | 02:28 WIB
dok obat yang mujarap supaya panunya hilang dimana yang dok obat2 ap
gtu g pd nh??   
Nila sari Sabtu, 23 Februari 2013 | 11:09 WIB
Asslam.......
saya mau tanya bagaimana caranya agar tindik pada telinga bisa
tertutup dengan cepat?
sebelumnya saya ucapkan terimakasih atas jawabannya....
robin perdana putra Selasa, 26 Februari 2013 | 10:11 WIB
saya punya masalah dengan kulit di punggung dan dada saya , saya iseng
menggambar kulit saya dengan pewarna rambut TANCHO , bekasnya tidak
hilang sampai sekarang 
gimana cara menghilangkannya ? saya mohon solusinya
terima kasih
Yeny Jumat, 1 Maret 2013 | 09:51 WIB
Sy mw tny dok..  
Sy pny baby umur 6bln,bibir atasnya benjol kecil, dulu wkt umur 1bln
bibirnya pecah2 krn ASI trz hampir terkelupas tinggal dikit sy tarik,
tp ternyata timbul luka, lama kelama'an bengkak seperti benjol gitu,
seiring jalannya wkt kok gk kempes2, malah benjol gitu.
Gmn solusinya y dok? 
Terima kasih sebelumnya..
tata ϒ Senin, 18 Maret 2013 | 14:45 WIB
doktor tolong kasih tahu obat jerawat,jerawat di muka saya gak pernah
hilang.
meitha rismaya Rabu, 3 April 2013 | 12:08 WIB
dok saya bermaslah dengan wajah saya, seperti tratak tapi warnanya
kemerahan dan udah lama gag sembuh2, malah semakin nambah lagi dok
.....gimana solusinya dok....
terima kasih
lusi refni ϒ Sabtu, 20 April 2013 | 14:21 WIB
dokter,, saya mau nanya....
kalo untuk mencerahkan kulit yang aman gimana caranya???
terus kalo misalnya udah cerah,,,, gimana cara
mempertahankannya,,,,,,??????
soalnya kulit saya sering kali berjerawat dan setiap berjerawat pasti
selalu meninggalkan bekas.....
mohon jawabannya ya dok
dalmanto ω Senin, 29 April 2013 | 16:27 WIB
Selamat sore pak

Saya mau menanyakan cara menghilangkan tindik telinga itu
bagaimana,apakah harus operasi untuk hasil yang maksimal dan klo harus
operasi kira2 biayanya berapa?
tata Sabtu, 6 Juli 2013 | 16:50 WIB
dok gimana cara nya agar kulit saya putih mulus 
soalnya kulit saya ada bekas cacar nyah dok dan bekas celana yang
ngetat sehingga membekas 
trimakasih dok 
mohon solusi nyah    
vrisilia Ω Rabu, 14 Agustus 2013 | 11:57 WIB
dok, saya punya tanda bekas luka ya timbul ditangan saya(meloit}..
karna kecelakaan motor 6 tahun yg lalu.. saya juga sudah pernh
konsultasi dgn dokter kulit lainnya.. terus katanya saya akan di
operasi dengan memotong bekas luka yg timbul di tangan saya dan akan
di ambil kulit dari paha saya untuk menutupi bekas luka saya.. tapi
saya fikir2 kalau saya dioperasi dgn mengambil kulit paha saya yg akan
di tutup pada bekas luka saya.. saya rasa akan kelihatan beda
nantinya.. maka dari itu saya mohon petunjuk dok..
mala @ Jumat, 20 September 2013 | 08:06 WIB
Sy pnya muka timbul flek hitam tebal,sy sdh cba berbagai cara sampai
perawatan'tp mlh kulitku seperti terbakar,dan fleknya tambah
bnyak,,resep apa kh dok yang bsa untuk menghilangkan flek di muka
sy,trma ksih
nurfaiqoh Minggu, 22 September 2013 | 09:51 WIB
met siang Dok...wajah saya ada flek itemnya,tepatnya di bag pipi kanan
dan kiri,sudah berobat tp tdk ada perubahan.mohon solusinya.trims
agung σ Kamis, 26 Desember 2013 | 14:17 WIB
obat kulit penghilang goresan di muka dan bekas jerawat di muka, obat
krim apa namanya ya dok ? maahal ngak, cocok-cocokan atau sdh pasti
100% ampuh? butuh waktu berapa lama untuk menghilangkannya? bls via
email ya dok. terima kasih.
parman Minggu, 5 Januari 2014 | 20:09 WIB
saya punya problem degn kulit kering, panu g ilang2.. cara hilanginya
gimana Dok..?
Agustina Sinuraya % Senin, 10 Februari 2014 | 21:16 WIB
Mau nanyak Dok

Kemaren saya Perawatan Di Dokter Kulit Awalnya kulit saya bagus Tapi
setelah perawatan Di Dokter itu tadinya saya masih berani keluar tapi
setelah perawatan saya tidak berani lagi malah bernanah muka saya
mengeluarkan banyak jerawat

yang saya tanyakan untuk mengatasinya caranya bagaimana???
apakah memakan obat???
kalo boleh tau obat apa supaya kering???

dan salabnya apa supaya bekasnya hilang???
dewi Jumat, 28 Februari 2014 | 02:23 WIB
dok aduh di tangan saya ada bnyak panu dok .bercak putih bersisik
gtu.saya risih bngt dok .tolong dong dok di bls y dok kasih info ny
dok
susi Jumat, 28 Maret 2014 | 20:48 WIB
saya ibu rumah tangga, umur 41 th, saat ini saya pengin ngilangin tahi
lalat yang letaknya diantara kedua lis mata saya, yang igin saya
tanyakan apakah ada pengaruh dengan penglihatan saya seandainya  tahi
lalat itu saya buang?

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Dokter Kulit   |   About   Privacy   Contact