Dokter Kulit

  
 DokterKulit.org    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Situs informasi mengenai dokter kulit.

DokterKulit.org

Berikan komentar di sebelah kanan.

ria: bagaimana cara menghilangkan tratak dan mengatasi kulit wajah yg kering mohon solusinya... terima kasih
dio: dok, mohon dijawab. di wajah saya banyak bekas jerawat yang bopeng (lubang). bagaimana cara yang tepat agar bopeng saya bisa hilang? (kalau ada mohon diberi tips yg alami, dok) terima kasih banyak. (mohon dijawab dok. kalau bisa di email saya) :)
Muhamad ishaq: Dok saya mau tanya untuk Tai lalat di pipi bisa di operasi kah dok dan untuk biaya nya berapa dan saya minta di rumah sakit mana? terimakasih mohon infonya
alli'mbutill: dok gmna ilangin lubng bkas jrwat di wajah , scara alami ???? Mhn djwab ????,
Ranggasita: dok, kaki saya gatal2 dan karena saya garuk tiap hari menyebabkan kulit menjadi menghitam, apa obat yg disarankan dok? trima kasih
lora: dok di punggung saya ada benjolan-benjolan kayak jerawat gitu tapi rasanya perih dan agak gatal dok. itu kenapa ya dok dan apa obatnya?
Amel: dok sy mau tanya. sy memiliki kelainan pada kulit. kulit sy jika digores atau digaruk akan timbul bentol persis seperti goresan atau garukannya. bahkan kalo goresannya bentuk ukiran atau tulisan, bentolnya pun akan seperti tu. setelah muncul bentol, bisanya kulit sy akan terasa gatal, agak perih dan panas. dulu sih katanya itu alergi dingin, soalnya biasanya kumat pas lg dingin, tp sekarang makin parah. bisa bentol kapan aja. ini termasuk penyakit apa ya dok?
tary: Siang dok ,,,obat tratak di kulit wajah apa dok...??? Tlng di jwab ya dok
indah: dok, bagemna hilangkaan bekas jerawat yg sudah bertahun tahuun dand jerawat.y berbagai cara sdah ku lakuukan dok. toloong sa dok. sa sangat menderiita sekalii.
ina: dok, saya mau tanya, sya punya kakak laki laki berumur 23 tahun. Kakak sya menderita penyakit gatal di area leher selama kurang lebih 10 tahun. Gatalnya tetap di area itu. Gatalnya akan kambuh jika terkena keringat, debu, cuaca dingin dan benda logam, seperti kalung. Setiap gatal, di garuk sampai lehernya penuh luka, lama kelamaan lehernya jadi berwarna hitam, seperti ada tumbuhan kulit yang menebal berwarna hitam hitam. Bagaimna cara pengobatanya dok? Mohon jawaban dari dokter
ina: ina; dok
Vira: Dok sya mau nanya apa obat nya penyakit kulit seperti (panu) saya udah lama punya penyakit panu sya mhon dok beritahu sya apa obat nya
Vira: Dok tlon ya d jwab pertanyaan sya tadi
mayajah76@yahoo.com: Dok..anak saya daffa berusia 15 thn..mempunyai masalah gatal2 di selangkangan...hingga kulitnya seperti keras..kasar..tebal dan hitam...adakah obat yg bisa menyembuhkan nya...dan hrs di bawa kemana..tks
rifdi: dok,sy mau tanya mslh kulit d kaki awalnya gatel d garuk terus kaya koreng ada salepnya ga ato mesti k dokter kulit mana.mksh. rifdi
 
Klik di sini untuk memberi komentar
uuz Kamis, 4 Oktober 2012 | 09:41 WIB
ass zya mw tya obt kulit atau mkanan yg byak mngdung vit e p za y coz
kulit q kring ma zensitif bgttolong btuan y untuk mngatasi y
deni yanti Rabu, 10 Oktober 2012 | 18:49 WIB
saya mau bertanya pak/ibu ,saya ada masalah dengan wajah saya ,wajah
saya berminyak dan rentan pada jerawat .saya belum menemukan pelembab
yang pas untuk saya jadi saya minta tolong agar diberikan resep
pelembab yang cocok untuk jenis kulit saya.terima kasih
jus Rabu, 17 Oktober 2012 | 16:06 WIB
aq punyua masah kulit yaitu kulit wajahku berlubang2 akibat jerawat,
gimana solusinya?
iis ¢ Kamis, 18 Oktober 2012 | 10:35 WIB
cara ngilangin belang bekas jamur gmna dok,,,,,
kulit saya jdi hitam,,,?
meinda Ω Senin, 22 Oktober 2012 | 10:42 WIB
wqjqh saya kok bqnyak flek hitam, bgmn cara mengatasinya.makasih
grace ¥ Selasa, 23 Oktober 2012 | 13:25 WIB
siang dok,tolong solusix dong... saya punya bekas luka jahitan di
wajah udah puluhan tahun,ngak banyak sisc, cuma segores aja, tapi sgat
mengganggu,dan sy prusatasi dan tdag pd, tolong solusinya......
doni iskandar ¥ Selasa, 23 Oktober 2012 | 19:28 WIB
tolong tipz na ci, gmana cara menghilangkan tindikan di kuping
doni iskandar ¥ Rabu, 24 Oktober 2012 | 17:40 WIB
dok gmanaya cara ngilangin bekas tindikan...,?
stanley Rabu, 24 Oktober 2012 | 19:39 WIB
saya mencari dokter kulit yg bernama Dr.Kurniawan.beliau praktik di
daerah Jelambar...jika ada yg tau mohon beritahukan segera kepada
saya.karena saya sangat membutuhkan beliau....sekian dan terima
kasih...
dwi Kamis, 8 November 2012 | 10:47 WIB
Saya mau tanya dok,adakah cara alami untuk meyembuhkan tratak?atau
obat apa yang harus saya beli untuk menyembuhkan tratak di wajah yang
sangat mengganggu?trimakasih
vio σ Jumat, 16 November 2012 | 16:50 WIB
ass , saya mau tanya bagaimana mengatasi kulit yang terkana bekas luka
lama .... dan bagaimana cara menghilangkanyan dengan cepat . terima
kasih
amalia β Selasa, 20 November 2012 | 09:53 WIB
Dok.. wajah sy bermasalah sejak berhenti pakai krim yg lm. gatal2 n
bentol2 kyk abis d gigit nyamuk. sy jd suka garuk2 krn gatal. sy sdh k
dokter kulit n d ksh sabun muka n obat minum dlm. stop pke pelembab n
krim n bedak. spy normal kembali. muka sy jd bersih n g gatal. stlh
obatx abis, 2 hr kemudian terasa gatal lg. gmn ni dok? apa sy hrs
konsumsi obat terus menerus? g tahan gatal2 terus tiap hari. mohon
solusinya? 
makasih
Shella Senin, 26 November 2012 | 12:11 WIB
Dok, sya mengalami tangan berurat  yang nampak jelas(menonjol) , cara
mengatasi urat  supaya tak  nampak di tangan gmn ya?? tolong di balas
dok.
maysarah θ Sabtu, 1 Desember 2012 | 17:21 WIB
 

sya mw tnya bgaimna cra mnghilangkan jerawat yg kecil'' ?
tyuz lubang'' bkas jrawat nich...???
plis d jwb y dok
suratno θ Senin, 3 Desember 2012 | 08:47 WIB
dok gima siech mengobati bekas luka jahitan di deket bibir ? dulunya
karna kecelakaan trus saya operasi namun hasil operasi kurang baik,
makanya timbul kulit yang tidak merata.
tolongin donx   
huda Þ Senin, 3 Desember 2012 | 20:36 WIB
dok.qw tanya .qw mengalamin penyakit tratakan gmn carannya agar cepat
hilang penyakit tratakan saya dok.saya malu m pcr saya dok.
julius corneles Rabu, 5 Desember 2012 | 16:19 WIB
Saya mau bawa isteri saya konsultasi dan berobat alregi makanan dan
mungkin obat ke daerah kelapa gading apakah ada dokter kulit di kelapa
gading?Bisa dapat alamat klinik/tempat prakteknya dan nama dokter
kulit di kelapa gading mohon sangat tanggapan dan bantuannya.
julius corneles Rabu, 5 Desember 2012 | 16:19 WIB
Saya mau bawa isteri saya konsultasi dan berobat alregi makanan dan
mungkin obat ke daerah kelapa gading apakah ada dokter kulit di kelapa
gading?Bisa dapat alamat klinik/tempat prakteknya dan nama dokter
kulit di kelapa gading mohon sangat tanggapan dan bantuannya.
Gadis Violet Senin, 10 Desember 2012 | 08:02 WIB
Dok, saya punya problem tentang kulit, kulit saya kusam berminyak dan
ada bekas jerawatnya bagaimana cara mengatasinya 
ibnu masud $ Selasa, 11 Desember 2012 | 10:40 WIB
dok. saya mau tanya, cara alami untuk menghilangkan tratak..??? atau
obat apa ygharus saya beli supaya tratak di wajah saya cepat hilang.
trims ya Dok.
ibnu masud $ Selasa, 11 Desember 2012 | 10:49 WIB
dok. saya mau tanya, cara alami untuk menghilangkan tratak..??? atau
obat apa ygharus saya beli supaya tratak di wajah saya cepat hilang.
trims ya Dok.
tiara Sabtu, 15 Desember 2012 | 17:26 WIB
dok, saya punya masalah dengan muka saya , wajah saya sering
berjerawat banyak bekas jerawat dan bolong kecil2 gimana ya cara
ngilangin bekas jerawat dan muka yang bolong 2 itu terimakasih .
abdul rahman © Minggu, 16 Desember 2012 | 22:30 WIB
saya seorang laki laki yang mempunyai bekas luka di rahang dekat dagu
saya, singkat cerita waktu masih kecil anak anak timbul sebuah
pembengkakan menyerupai bisul dan pecah begitu sembuh jadilah bekas
luka dan sampai dengan sekarang bekas luka tersebut tidak bisa hilang
pada akhirnya saya jadi minder, sekiranya ada yang bisa membantu saya
mohon bantuannya.
imanto ® Senin, 17 Desember 2012 | 20:00 WIB
Perawatan Kulit Dengan Teknologi Revolusioner Adult Stem Cell (Sel
Induk) Agar Kulit Awet Muda Bercahaya.

http://www.perawatankulit.info
yenni ω Senin, 17 Desember 2012 | 23:22 WIB
slam kenal.aku yenni
aku punya masalah sma kulitku bagian punggung,paha sma betis tangan
jga.bekas luka bakar....warnanya jadi khitaman..sangat mengganggu
sekali
aki jdi kurang pd.apa obat buat ngilangin bekas luka itu?kasih tau
donk namanya....trimaksihh
ratna sari ¢ Selasa, 18 Desember 2012 | 15:14 WIB
assalamualaikum wr.wb
saya ini dok elergi sama ayam,udang,snak.sya elergi sejak kelas 8 smp
sampe kls 9 smp masih aja .sudah minum obat'y sembuh tp saya pengen
mkn ayam ya mau gak mau saya mkn.supaya saya bisa makan ayam terus apa
obatnya supaya gak elergian lagi.elerginya kaya panu munculnya dimuka
sya kan sama dileher saya
noor rahmah Selasa, 18 Desember 2012 | 15:20 WIB
halo dokter apa kabar semoga baik//ini nih saya mau nanya gimana sih
supaya kulit saya jd putih dan badan kurang berisi tlong ya
dibalas;tolong,tolong,tolonghelp mie
Adib Ramadhani λ Jumat, 21 Desember 2012 | 10:25 WIB
, tolong muka saya kayanya pada ngelupas gtu, jdi putih sebelah, apa
ini gara2 panu atau terkena merkuri,, pembersih muka saya pakai NIVEA
FOR MAN-WHITTENING,,
saya takut kena kangker kulit, tolong beri solusi yaa
Putri Rabu, 26 Desember 2012 | 16:32 WIB
dokter, 1minggu lalu saya mengalami kecelakaan yang mengharuskn tangan
knan dan pipi saya djahit. Apakah dengan bnyk menggerakkn tangan dan
pipi saya tersebut dapat menyebabkan jahitannya jd berkerut2?? tolong
djwab via email ya.. makasi... :) 
wini α Minggu, 30 Desember 2012 | 18:53 WIB
dok..
   saya mau nanya bagaimana cara menghilangkan urat pada betis
terlihat karna bekas garukan pada saat mensturasi 


 tolong dibalas ya dok
Suplemen Kecantikan ® Minggu, 30 Desember 2012 | 19:39 WIB
Setiap orang mendambakan kulit cantik, muda dan bebas kerut. Banyak
cara dilakukan dengan mulai dari operasi hingga minum obat-obatan
tertentu, yang terkadang tidak menunjukkan hasil yang memuaskan.

Namun kini telah ditemukan, nutrisi alami,yang mungkin belum anda
dengar sebelumnya, yang sangat baik sekali untuk kesehatan kulit
anda.

Dia adalah Pure Asta, suplemen yang mengandung Astaxanthin alami.
Mengkonsumsi rutin Pure Asta membantu anda mendapatkan kulit yang
cantik, muda dan bebas kerut, dan uniknya Pure Asta bukan saja untuk
kulit tapi memiliki manfaat yang lebih dari itu.

Tentang Astaxanthin

Astaxanthin adalah karotenoid alami yang memiliki kekuatan antioksidan
luar biasa, tidak dapat disintesa oleh hewan atau manusia. 

Astaxanthin bisa ditemukan di mikroalga diseluruh dunia, mulai dari
danau tropis sampai padang salju antartika. Astaxanthin adalah yang
memberikan warna merah muda dan merah pada daging ikan salmon segar,
udang dan lobster. Ikan salmon bisa hidup melawan arus deras diduga
karena kandungan astaxanthin yang dikonsumsinya.

Haematococcus Pluvialis (sejenis alga mikro) adalah sumber astaxanthin
tertinggi didunia. Pure Asta diproses dengan teknologi DeepExtract™,
yang dapat mempertahankan lebih banyak nutrisi mikro yang terkandung
dalam bahan baku alami. Proses ekstraksi tidak menggunakan pelarut
alkohol atau bahan kimia sehingga menghasilkan bahan ekstrak yang
lebih tahan lama (long shelf life). Tidak terjadi kontak dengan
oksigen sehingga terhindar dari oksidasi. Stabilisasi bahan
menggunakan teknologi “O2B Peroxidation Blocker” sehingga 
meningkatkan stabilitas bahan dan efikasinya.

Kehebatan Astaxanthin : Pure Asta

Astaxanthin, adalah penemuan terbesar untuk antiaging di abad ini,
kekuatan antioksidannya sangat luar biasa, tapi ketika dikonsumsi
jangka panjang tidak membuat pro oksidan (radikal bebas baru), berbeda
dengan antioksidan lainnya yang sebelumnya mungkin sudah anda kenal.

Efektifitas ASTAXANTHIN

Astaxanthin 500 – 1000 kali lebih kuat dari Vitamin E
Astaxanthin 6000 kali lebih kuat dari Vitamin C
Astaxanthin 800 kali lebih kuat dari Co Q10
Astaxanthin 550 kali lebih kuat dari EGCG Green Tea
Astaxanthin 75 kali lebih kuat dari Alpha Lipoic Acid (ALA)
Astaxanthin 40 kali lebih kuat dari Beta Caroten
Astaxanthin 17 kali lebih kuat dari Grape Seed

Kekuatan Menangkal Radikal Bebas

65 kali lebih kuat dari Vitamin C
54 kali lebih kuat dari Beta Karoten
47 kali lebih kuat dari Lutein
14 kali lebih kuat dari Vitamin E

Manfaat Astaxanthin :

Astaxanthin bukan saja untuk menjaga kesehatan kulit (mengurangi
keriput, menjaga kekenyalan dan kelembaban kulit dan proteksi terhadap
sinar Ultra Violet) tapi juga bermanfaat untuk :

1. Penting untuk Kesehatan Mata. Membantu mengatasi Age Related
Macular Degeneration (AMD) yang merupakan penyebab utama kebutaan pada
orang usia di atas 50 tahun. 

2. Penting untuk Kesehatan Otak. Membantu mengurangi resiko Alzheimer
dan Parkinson – penyakit neurodegenerative karena Astaxanthin
melindungi susunan syaraf yang kaya dengan asam lemak jenuh dari
oksidasi.

3. Penting untuk Kesehatan Jantung dan Pembuluh Darah. Membantu
mengurangi efek dari LDL dengan menghambat peroksidasi lemak (yang
menyebabkan pembentukan plak pada sistim peredaran darah)

4. Penting untuk usaha pencegahan kanker.Melindungi sel, DNA dan
mitokondria dari kerusakan karena oksidasi. Mencegah terjadinya sel
tumor di lidah, saluran pencernaan, kandung kemih dan hati

5. Menstimulasi sistim imun dengan meningkatkan jumlah T-cell

6. Menjaga kesehatan saluran pencernaan. Membantu mengurangi Dyspepsia
(Maag)

7. Dan masih banyak manfaat lainnya.

Jadi bila anda menginginkan kulit cantik, mulai sekarang konsumsilah
Pure Asta, cukup 1 kapsul per hari, rasakan khasiat dan perbedaannya.

PureAsta, Natural Astaxanthin, membuat Cantik, Muda dan Bebas Kerut.

Info Lanjut :
0813 8610 8089
021 26 249  248
atau
0858 8180 8108
021 6061 0123

www.pureastaxanthin.blogspot.com
www.pureasta.blogspot.com
Dokter Kulit: Pureasta kliksehat 8
Suplemen Kecantikan ® Minggu, 30 Desember 2012 | 19:39 WIB
Setiap orang mendambakan kulit cantik, muda dan bebas kerut. Banyak
cara dilakukan dengan mulai dari operasi hingga minum obat-obatan
tertentu, yang terkadang tidak menunjukkan hasil yang memuaskan.

Namun kini telah ditemukan, nutrisi alami,yang mungkin belum anda
dengar sebelumnya, yang sangat baik sekali untuk kesehatan kulit
anda.

Dia adalah Pure Asta, suplemen yang mengandung Astaxanthin alami.
Mengkonsumsi rutin Pure Asta membantu anda mendapatkan kulit yang
cantik, muda dan bebas kerut, dan uniknya Pure Asta bukan saja untuk
kulit tapi memiliki manfaat yang lebih dari itu.

Tentang Astaxanthin

Astaxanthin adalah karotenoid alami yang memiliki kekuatan antioksidan
luar biasa, tidak dapat disintesa oleh hewan atau manusia. 

Astaxanthin bisa ditemukan di mikroalga diseluruh dunia, mulai dari
danau tropis sampai padang salju antartika. Astaxanthin adalah yang
memberikan warna merah muda dan merah pada daging ikan salmon segar,
udang dan lobster. Ikan salmon bisa hidup melawan arus deras diduga
karena kandungan astaxanthin yang dikonsumsinya.

Haematococcus Pluvialis (sejenis alga mikro) adalah sumber astaxanthin
tertinggi didunia. Pure Asta diproses dengan teknologi DeepExtract™,
yang dapat mempertahankan lebih banyak nutrisi mikro yang terkandung
dalam bahan baku alami. Proses ekstraksi tidak menggunakan pelarut
alkohol atau bahan kimia sehingga menghasilkan bahan ekstrak yang
lebih tahan lama (long shelf life). Tidak terjadi kontak dengan
oksigen sehingga terhindar dari oksidasi. Stabilisasi bahan
menggunakan teknologi “O2B Peroxidation Blocker” sehingga 
meningkatkan stabilitas bahan dan efikasinya.

Kehebatan Astaxanthin : Pure Asta

Astaxanthin, adalah penemuan terbesar untuk antiaging di abad ini,
kekuatan antioksidannya sangat luar biasa, tapi ketika dikonsumsi
jangka panjang tidak membuat pro oksidan (radikal bebas baru), berbeda
dengan antioksidan lainnya yang sebelumnya mungkin sudah anda kenal.

Efektifitas ASTAXANTHIN

Astaxanthin 500 – 1000 kali lebih kuat dari Vitamin E
Astaxanthin 6000 kali lebih kuat dari Vitamin C
Astaxanthin 800 kali lebih kuat dari Co Q10
Astaxanthin 550 kali lebih kuat dari EGCG Green Tea
Astaxanthin 75 kali lebih kuat dari Alpha Lipoic Acid (ALA)
Astaxanthin 40 kali lebih kuat dari Beta Caroten
Astaxanthin 17 kali lebih kuat dari Grape Seed

Kekuatan Menangkal Radikal Bebas

65 kali lebih kuat dari Vitamin C
54 kali lebih kuat dari Beta Karoten
47 kali lebih kuat dari Lutein
14 kali lebih kuat dari Vitamin E

Manfaat Astaxanthin :

Astaxanthin bukan saja untuk menjaga kesehatan kulit (mengurangi
keriput, menjaga kekenyalan dan kelembaban kulit dan proteksi terhadap
sinar Ultra Violet) tapi juga bermanfaat untuk :

1. Penting untuk Kesehatan Mata. Membantu mengatasi Age Related
Macular Degeneration (AMD) yang merupakan penyebab utama kebutaan pada
orang usia di atas 50 tahun. 

2. Penting untuk Kesehatan Otak. Membantu mengurangi resiko Alzheimer
dan Parkinson – penyakit neurodegenerative karena Astaxanthin
melindungi susunan syaraf yang kaya dengan asam lemak jenuh dari
oksidasi.

3. Penting untuk Kesehatan Jantung dan Pembuluh Darah. Membantu
mengurangi efek dari LDL dengan menghambat peroksidasi lemak (yang
menyebabkan pembentukan plak pada sistim peredaran darah)

4. Penting untuk usaha pencegahan kanker.Melindungi sel, DNA dan
mitokondria dari kerusakan karena oksidasi. Mencegah terjadinya sel
tumor di lidah, saluran pencernaan, kandung kemih dan hati

5. Menstimulasi sistim imun dengan meningkatkan jumlah T-cell

6. Menjaga kesehatan saluran pencernaan. Membantu mengurangi Dyspepsia
(Maag)

7. Dan masih banyak manfaat lainnya.

Jadi bila anda menginginkan kulit cantik, mulai sekarang konsumsilah
Pure Asta, cukup 1 kapsul per hari, rasakan khasiat dan perbedaannya.

PureAsta, Natural Astaxanthin, membuat Cantik, Muda dan Bebas Kerut.

Info Lanjut :
0813 8610 8089
021 26 249  248
atau
0858 8180 8108
021 6061 0123

www.pureastaxanthin.blogspot.com
www.pureasta.blogspot.com
Dokter Kulit: pureasta 2
Suplemen Kecantikan ® Minggu, 30 Desember 2012 | 19:40 WIB
Setiap orang mendambakan kulit cantik, muda dan bebas kerut. Banyak
cara dilakukan dengan mulai dari operasi hingga minum obat-obatan
tertentu, yang terkadang tidak menunjukkan hasil yang memuaskan.

Namun kini telah ditemukan, nutrisi alami,yang mungkin belum anda
dengar sebelumnya, yang sangat baik sekali untuk kesehatan kulit
anda.

Dia adalah Pure Asta, suplemen yang mengandung Astaxanthin alami.
Mengkonsumsi rutin Pure Asta membantu anda mendapatkan kulit yang
cantik, muda dan bebas kerut, dan uniknya Pure Asta bukan saja untuk
kulit tapi memiliki manfaat yang lebih dari itu.

Tentang Astaxanthin

Astaxanthin adalah karotenoid alami yang memiliki kekuatan antioksidan
luar biasa, tidak dapat disintesa oleh hewan atau manusia. 

Astaxanthin bisa ditemukan di mikroalga diseluruh dunia, mulai dari
danau tropis sampai padang salju antartika. Astaxanthin adalah yang
memberikan warna merah muda dan merah pada daging ikan salmon segar,
udang dan lobster. Ikan salmon bisa hidup melawan arus deras diduga
karena kandungan astaxanthin yang dikonsumsinya.

Haematococcus Pluvialis (sejenis alga mikro) adalah sumber astaxanthin
tertinggi didunia. Pure Asta diproses dengan teknologi DeepExtract™,
yang dapat mempertahankan lebih banyak nutrisi mikro yang terkandung
dalam bahan baku alami. Proses ekstraksi tidak menggunakan pelarut
alkohol atau bahan kimia sehingga menghasilkan bahan ekstrak yang
lebih tahan lama (long shelf life). Tidak terjadi kontak dengan
oksigen sehingga terhindar dari oksidasi. Stabilisasi bahan
menggunakan teknologi “O2B Peroxidation Blocker” sehingga 
meningkatkan stabilitas bahan dan efikasinya.

Kehebatan Astaxanthin : Pure Asta

Astaxanthin, adalah penemuan terbesar untuk antiaging di abad ini,
kekuatan antioksidannya sangat luar biasa, tapi ketika dikonsumsi
jangka panjang tidak membuat pro oksidan (radikal bebas baru), berbeda
dengan antioksidan lainnya yang sebelumnya mungkin sudah anda kenal.

Efektifitas ASTAXANTHIN

Astaxanthin 500 – 1000 kali lebih kuat dari Vitamin E
Astaxanthin 6000 kali lebih kuat dari Vitamin C
Astaxanthin 800 kali lebih kuat dari Co Q10
Astaxanthin 550 kali lebih kuat dari EGCG Green Tea
Astaxanthin 75 kali lebih kuat dari Alpha Lipoic Acid (ALA)
Astaxanthin 40 kali lebih kuat dari Beta Caroten
Astaxanthin 17 kali lebih kuat dari Grape Seed

Kekuatan Menangkal Radikal Bebas

65 kali lebih kuat dari Vitamin C
54 kali lebih kuat dari Beta Karoten
47 kali lebih kuat dari Lutein
14 kali lebih kuat dari Vitamin E

Manfaat Astaxanthin :

Astaxanthin bukan saja untuk menjaga kesehatan kulit (mengurangi
keriput, menjaga kekenyalan dan kelembaban kulit dan proteksi terhadap
sinar Ultra Violet) tapi juga bermanfaat untuk :

1. Penting untuk Kesehatan Mata. Membantu mengatasi Age Related
Macular Degeneration (AMD) yang merupakan penyebab utama kebutaan pada
orang usia di atas 50 tahun. 

2. Penting untuk Kesehatan Otak. Membantu mengurangi resiko Alzheimer
dan Parkinson – penyakit neurodegenerative karena Astaxanthin
melindungi susunan syaraf yang kaya dengan asam lemak jenuh dari
oksidasi.

3. Penting untuk Kesehatan Jantung dan Pembuluh Darah. Membantu
mengurangi efek dari LDL dengan menghambat peroksidasi lemak (yang
menyebabkan pembentukan plak pada sistim peredaran darah)

4. Penting untuk usaha pencegahan kanker.Melindungi sel, DNA dan
mitokondria dari kerusakan karena oksidasi. Mencegah terjadinya sel
tumor di lidah, saluran pencernaan, kandung kemih dan hati

5. Menstimulasi sistim imun dengan meningkatkan jumlah T-cell

6. Menjaga kesehatan saluran pencernaan. Membantu mengurangi Dyspepsia
(Maag)

7. Dan masih banyak manfaat lainnya.

Jadi bila anda menginginkan kulit cantik, mulai sekarang konsumsilah
Pure Asta, cukup 1 kapsul per hari, rasakan khasiat dan perbedaannya.

PureAsta, Natural Astaxanthin, membuat Cantik, Muda dan Bebas Kerut.

Info Lanjut :
0813 8610 8089
021 26 249  248
atau
0858 8180 8108
021 6061 0123

www.pureastaxanthin.blogspot.com
www.pureasta.blogspot.com
Dokter Kulit: pureasta 1
sephia Selasa, 1 Januari 2013 | 12:19 WIB
gimana sih cara menghilangkan tratak di wajah 
pada anak anak 
sekarang umurku masih 11 tahun 
tolang beritahu aku
 
nurul Selasa, 1 Januari 2013 | 21:32 WIB
, gmna xh cara mnghilangkan beks jerawat di muka dan bekas'' flek
hitam d tubuh akibat gigitan nyamuk secara alami??????
Mia Senin, 7 Januari 2013 | 16:16 WIB
Dok, saya mau tanya dokter ini buka praktek di mana yachhh,,,,,
Mia Senin, 7 Januari 2013 | 16:18 WIB
tolong dikrim respenya yachhh dok,,,
nyana £ Selasa, 8 Januari 2013 | 21:53 WIB
obat untuk panu membandeluk??? thanks
adie Senin, 14 Januari 2013 | 15:26 WIB
Dok, saya 3 hari ini saya mengalami sakit tenggorokan, lemas, dan
muncul bintik putih ber air jarang jarang dan badan, wajah, tangan,
bahkan di organ intim saya. 4 hari yang lalu saya mengalami seperti
demam, lemas, pegal dan bintik pertama muncul di jidat .

Ini penyakit apa ya dok ? Cacar Air kah ?
Kalo Cacar Air kenapa saya tidak merasakan gatal di bintikbintik ini ?
(saya search pengalaman cacar digoogle pada mengeluh gatal) ..
Tolong balas email dok, terima kasih
adie Senin, 14 Januari 2013 | 15:27 WIB
Dok, saya 3 hari ini saya mengalami sakit tenggorokan, lemas, dan
muncul bintik putih ber air jarang jarang dan badan, wajah, tangan,
bahkan di organ intim saya. 4 hari yang lalu saya mengalami seperti
demam, lemas, pegal dan bintik pertama muncul di jidat .

Ini penyakit apa ya dok ? Cacar Air kah ?
Kalo Cacar Air kenapa saya tidak merasakan gatal di bintikbintik ini ?
(saya search pengalaman cacar digoogle pada mengeluh gatal) ..
Tolong balas email dok, terima kasih
Sitty Rohani ¤ Sabtu, 26 Januari 2013 | 21:28 WIB
Dok gmn cara menghilangkas bekas jerawat
Sitty Rohani ¤ Sabtu, 26 Januari 2013 | 22:11 WIB
Dok gmn cara menghilangkas bekas jerawat
yuni Þ Rabu, 30 Januari 2013 | 14:58 WIB
Hi Dok, 

Saya yuni, saya mau tanya kenapa telapak kaki dan tangan saya kuning
ya, apakah ini efek dari kehamilan saya.Soalnya sebelumnya saya tidak
pernah mengalami seperti ini, dan saya sudah pernah ke dokter umum
tidak kenapa2 karena mata saya sehat dan kuku saya juga sehat.

mohon dibantu ya dok, kira2 saya kenapa?
Khairil Khamsah ¢ Jumat, 1 Februari 2013 | 10:15 WIB
dok, wajah saya kena luka gores akibat kecelakaan, cream yang bagus
untuk ngilangin bekasnya apa ya dok??
nekad pati Selasa, 5 Februari 2013 | 11:35 WIB
yth. bpk/ibu dokter
saya mau tanya, kalau bekas jerawat yang berlubang-lubang itu bisa
disembuhin dengan metode apa saja??? terimakasih
anis indrawati Ω Minggu, 10 Februari 2013 | 19:05 WIB
sy udah ke spesialis kulit.berbagai dokter umum tp obatnya ga bs
ngilangin gatalnya.bi2r vagina sy gatal,kering kaku,lecet2 perih.ada
bercak2 yg makin meluas.obat apa sih yg ampuh gt lo
oonie Kamis, 14 Februari 2013 | 11:26 WIB
Selamat pagi dok,
saya mahasiswi berusia 20tahun.
beberapa bulan yang lalu saya sempat melakukan suntik putih disebuah
klinik di bilangan tangerang. hasil yang diberikan oleh suntikan
tersebut tidak terlalu signifikan. saya sudah 10x suntik dan hasilnya
tidak sesuai dengan harapan saya fyi kulit saya bewarna kuning
langsat. dan akhirnya saya memutuskan untuk berhenti melakukan
penyutikan, tapi setelahnya kulit saya malah semakin rentan terhdap
sinar matahari dan semakin mencoklat. menurut saran dokter apa yang
harus saya lakukan? terima kasih
adad θ Jumat, 15 Februari 2013 | 02:27 WIB
d mna cranya supaya panu cepat hilang yah
adad θ Jumat, 15 Februari 2013 | 02:28 WIB
dok obat yang mujarap supaya panunya hilang dimana yang dok obat2 ap
gtu g pd nh??   
Nila sari Sabtu, 23 Februari 2013 | 11:09 WIB
Asslam.......
saya mau tanya bagaimana caranya agar tindik pada telinga bisa
tertutup dengan cepat?
sebelumnya saya ucapkan terimakasih atas jawabannya....
robin perdana putra Selasa, 26 Februari 2013 | 10:11 WIB
saya punya masalah dengan kulit di punggung dan dada saya , saya iseng
menggambar kulit saya dengan pewarna rambut TANCHO , bekasnya tidak
hilang sampai sekarang 
gimana cara menghilangkannya ? saya mohon solusinya
terima kasih
Yeny Jumat, 1 Maret 2013 | 09:51 WIB
Sy mw tny dok..  
Sy pny baby umur 6bln,bibir atasnya benjol kecil, dulu wkt umur 1bln
bibirnya pecah2 krn ASI trz hampir terkelupas tinggal dikit sy tarik,
tp ternyata timbul luka, lama kelama'an bengkak seperti benjol gitu,
seiring jalannya wkt kok gk kempes2, malah benjol gitu.
Gmn solusinya y dok? 
Terima kasih sebelumnya..
tata ϒ Senin, 18 Maret 2013 | 14:45 WIB
doktor tolong kasih tahu obat jerawat,jerawat di muka saya gak pernah
hilang.
meitha rismaya Rabu, 3 April 2013 | 12:08 WIB
dok saya bermaslah dengan wajah saya, seperti tratak tapi warnanya
kemerahan dan udah lama gag sembuh2, malah semakin nambah lagi dok
.....gimana solusinya dok....
terima kasih
lusi refni ϒ Sabtu, 20 April 2013 | 14:21 WIB
dokter,, saya mau nanya....
kalo untuk mencerahkan kulit yang aman gimana caranya???
terus kalo misalnya udah cerah,,,, gimana cara
mempertahankannya,,,,,,??????
soalnya kulit saya sering kali berjerawat dan setiap berjerawat pasti
selalu meninggalkan bekas.....
mohon jawabannya ya dok
dalmanto ω Senin, 29 April 2013 | 16:27 WIB
Selamat sore pak

Saya mau menanyakan cara menghilangkan tindik telinga itu
bagaimana,apakah harus operasi untuk hasil yang maksimal dan klo harus
operasi kira2 biayanya berapa?
tata Sabtu, 6 Juli 2013 | 16:50 WIB
dok gimana cara nya agar kulit saya putih mulus 
soalnya kulit saya ada bekas cacar nyah dok dan bekas celana yang
ngetat sehingga membekas 
trimakasih dok 
mohon solusi nyah    
vrisilia Ω Rabu, 14 Agustus 2013 | 11:57 WIB
dok, saya punya tanda bekas luka ya timbul ditangan saya(meloit}..
karna kecelakaan motor 6 tahun yg lalu.. saya juga sudah pernh
konsultasi dgn dokter kulit lainnya.. terus katanya saya akan di
operasi dengan memotong bekas luka yg timbul di tangan saya dan akan
di ambil kulit dari paha saya untuk menutupi bekas luka saya.. tapi
saya fikir2 kalau saya dioperasi dgn mengambil kulit paha saya yg akan
di tutup pada bekas luka saya.. saya rasa akan kelihatan beda
nantinya.. maka dari itu saya mohon petunjuk dok..
mala @ Jumat, 20 September 2013 | 08:06 WIB
Sy pnya muka timbul flek hitam tebal,sy sdh cba berbagai cara sampai
perawatan'tp mlh kulitku seperti terbakar,dan fleknya tambah
bnyak,,resep apa kh dok yang bsa untuk menghilangkan flek di muka
sy,trma ksih
nurfaiqoh Minggu, 22 September 2013 | 09:51 WIB
met siang Dok...wajah saya ada flek itemnya,tepatnya di bag pipi kanan
dan kiri,sudah berobat tp tdk ada perubahan.mohon solusinya.trims
agung σ Kamis, 26 Desember 2013 | 14:17 WIB
obat kulit penghilang goresan di muka dan bekas jerawat di muka, obat
krim apa namanya ya dok ? maahal ngak, cocok-cocokan atau sdh pasti
100% ampuh? butuh waktu berapa lama untuk menghilangkannya? bls via
email ya dok. terima kasih.
parman Minggu, 5 Januari 2014 | 20:09 WIB
saya punya problem degn kulit kering, panu g ilang2.. cara hilanginya
gimana Dok..?
Agustina Sinuraya % Senin, 10 Februari 2014 | 21:16 WIB
Mau nanyak Dok

Kemaren saya Perawatan Di Dokter Kulit Awalnya kulit saya bagus Tapi
setelah perawatan Di Dokter itu tadinya saya masih berani keluar tapi
setelah perawatan saya tidak berani lagi malah bernanah muka saya
mengeluarkan banyak jerawat

yang saya tanyakan untuk mengatasinya caranya bagaimana???
apakah memakan obat???
kalo boleh tau obat apa supaya kering???

dan salabnya apa supaya bekasnya hilang???
dewi Jumat, 28 Februari 2014 | 02:23 WIB
dok aduh di tangan saya ada bnyak panu dok .bercak putih bersisik
gtu.saya risih bngt dok .tolong dong dok di bls y dok kasih info ny
dok
susi Jumat, 28 Maret 2014 | 20:48 WIB
saya ibu rumah tangga, umur 41 th, saat ini saya pengin ngilangin tahi
lalat yang letaknya diantara kedua lis mata saya, yang igin saya
tanyakan apakah ada pengaruh dengan penglihatan saya seandainya  tahi
lalat itu saya buang?

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Dokter Kulit   |   About   Privacy   Contact